Zenfone 11 Ultra Rilis di Tanah Suci, Pilihan Terbaik di Tahun 2024

Zenfone 11 Ultra Rilis di Tanah Suci, Pilihan Terbaik di Tahun 2024

ASUS secara resmi meluncurkan Zenfore 11 Ultra ke Tanah Air menjadi anggota Zenfone series pertama dengan tiga kamera belakang--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Setelah sempat diperkenalkan secara global pada Marat 2024 lalu, kini ASUS secara resmi meluncurkan Zenfore 11 Ultra ke Tanah Air.

Kehadiran Zenfore 11 Ultra memiliki form factor yang jauh berbeda dengan pendahulunya.

Terlihat pada sektor kamera menjadi salah satu daya tarik utamanya. HP ini hadir dengan susunan triple camera di bagian belakang.

Sehingga Zenfone 11 Ultra menjadi anggota Zenfone series pertama dengan tiga kamera belakang sejak Zenfone 8 Pro.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Kamera tersebut meliputi kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890, diafragma f/1.9, dan 2X lossless zoom.

kemudian ada kamera ultra-wide 13 MP dengan luas pandang 120 derajat dan yang terakhir ada kamera telefoto 32 MP dengan diafragma f/2.4, OIS, dan pembesaran optik 3X.

Kamera utamanya dibekali 6-axis gimbal stabilizer 3.0 dan Super Hyper Steady yang jadi fitur utama pada seri Zenfone 10 lalu.

Sementara pada bagian depan, tersemat kamera RGBW 32 MP dengan luas pandang 90 derajat yang terletak di dalam punch hole.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix yang Sudah Hadir di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp2 Jutaan

BACA JUGA:ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

Zenfone 11 Ultra juga hadir dengan layar impresif yang menawan dukungan panel AMOLED berdimensi 6,78 inci dengan refresh rate puncak 144 Hz.

Bahkan smartphone ini sudah diperkaya oleh teknologi Pixelworks, sehingga memberikan visual yang tajam dan efisien energi berkat penggunaan teknologi LTPO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: