Tragis! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Pasir

Tragis! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Pasir

LAKA LANTAS : KasatbSatlantas Polres Muara Enim didampingi Kapolsek Lawang Kidul dan anggotanya melakukan olah TKP.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pengendara sepeda motor Yamaha Fino BG 2852 DAJ bernama Ramadhoni Sugryanaldo (24) meninggal dunia setelah terlindas Mobil Dump Truck BM 9647 NU.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan lintas Muara Enim - Baturaja, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, pada hari Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 15.20 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi, kecelakaan ini diduga terjadi karena Ramadhoni kehilangan kendali atas motornya akibat terjatuh ke lubang di jalan.

Saat ia terjatuh, Dump Truck BM 9647 NU yang dikemudikan oleh Amin Mulia (40) datang dari arah yang sama dan tidak dapat menghindari Ramadhoni yang tergeletak di jalan.

BACA JUGA:Didapuk Sebagai Tuan Rumah Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang

BACA JUGA:Meningkatkan Literasi Jaminan Sosial, BPJS Kesehatan, BP Jamsostek, dan DJSN Gelar Sosialisasi Modul P5

Akibat kejadian ini, Ramadhoni mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Muara Enim untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, bahwa kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Fino BG 2852 DAJ yang dikendarai oleh Ramadhoni Sugryanaldo berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim. 

"Pada saat tiba di lokasi kejadian, diduga sepeda motor Yamaha Fino tersebut masuk lobang hingga terbalik dan dalam waktu bersamaan datang mobil Dump Truck BM 9647 NU berjalan searah dengan sepeda motor tersebut," ujar AKP Suwandi, Rabu 12 Juni 2024.

Karena kejadiannya mendadak dan sudah terlalu dekat sehingga mobil tidak sempat mengerem atau mengelak sehingga ban mobil bagian belakang melindas kepala pengendara sepeda motor hingga remuk yang menyebabkan meninggal dunia ditempat dan di bawa ke rumah sakit BAM Tanjung Enim.

BACA JUGA:5 Kawanan Wanita Tega Hina Anak Palestina Korban Genosida Minta Maaf, Netizen: ‘Mereka Takut Bukan Menyesal’

BACA JUGA:Siaga Darurat Karhutlabun, Pemkab Banyuasin Segera Lakukan Mitigasi dan Antisiasi

Saat ini, lanjutnya, korban telah dibawa keluarganya untuk dimakamkan.

Sopir Dump Truck, Amin Mulia (40), bersama dengan mobil Dump Truck BM 9647 NU dan sepeda motor Yamaha Fino BG 2852 DAJ telah diamankan di Polsek Lawang Kidul untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: