Antisipasi Kejahatan di Jalan Lintas Desa, Polsek Petir Patroli KRYD

Antisipasi Kejahatan di Jalan Lintas Desa, Polsek Petir Patroli KRYD

Polsek Petir patroli KRYD antisipasi kejahatan jalanan. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Polsek Pedamaran Timur (Petir) melaksanakan patroli kegiatan polisi yang ditingkatkan (KRYD) di dua tempat berbeda, di wilayah Kecamatan Petir. 

Kegiatan patroli KRYD itu, merupakan sebagai antisipasi kerawanan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Pedamaran Timur. Dalam patroli KRYD itu dipimipin langsung oleh Kapolsek. 

"Iya, Selasa kemarin kami melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Petir di dua tempat yang berbeda," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Petir, Iptu Agus Masyudhi, Rabu 12 Juni 2024.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan patroli KRYD ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Petir. Dimana beberapa hari yang ada korban pembegalan yang terjadi. 

BACA JUGA:Polsek Petir Buru Kawanan Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Kebun Sawit

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah Panggung di Pedamaran Timur OKI Hangus Terbakar

"Untuk patroli KRYD ini kami lakukan peningkatan setiap hari yang semula hanya 2 kegiatan menjadi 4 kegiatan," jelas Kapolsek, didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi Yusrian, Rabu 12 Juni 2024.

Masih kata Kapolsek, dengan dilaksanakannya patroli KRYD ini semoga tidak ada lagi terjadi tindak kriminalitas yang beberapa hari lalu terjadi dan sekarang ini harus segera ditindak melalui kegiatan ini. 

Disebutkan Kapolsek, adapun untuk lokasi yang dilakukan patroli yakni di Jalan Kebun Hikmah 1 dan Jalan Lintas Desa Gading Raja menuju Desa Kayu Labu.

Dimana untuk pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu, ada kejadian tindak kejahatan di Jalan Lintas Desa Gading Raja.

BACA JUGA:Patroli Susur Sungai Sukses Atasi Kebakaran Lahan di Kawasan Desa Kayu Labu Pedamaran Timur, 10 Hektar Ludes

BACA JUGA:Ketua Fraksi Partai Gerindra OKI Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pedamaran Timur

"Pada saat kejadian begal kemarin korbannya harus merelakan sepeda motor miliknya," ucap Kapolsek. 

Korban ini melintas di Jalan Lintas Gading Raja saat pulang mengantar bapaknya berobat di Jalan perkebunan Desa Gading Raja Kecamatan Pedamaran Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: