Berikut Fitur Unggulan Xiaomi 12 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED

Berikut Fitur Unggulan  Xiaomi 12 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED

spesifikasi fitur unggulan Xiaomi 12 Smartphone yang dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED. --

SUMEKS.CO - Xiaomi 12, smartphone yang menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan yang menarik dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan layar super AMOLED. 

Xiaomi 12 masuk ke dalam kategori flagship yang dirancang dengan spesifikasi yang cukup tinggi, namun harga yang terjangkau. 

Smartphone Xiaomi 12 hadir dengan layar super AMOLED 6.28 inci, dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, baterai 4500 mAh, Xiaomi 12 menawarkan performa yang tangguh.

Desainnya yang kompak dan nyaman digenggam juga ada perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Smartphone ini tersedia dalam varian Gray, Blue, Purple, dan Green menjadi salah satu keunggulannya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Tawarkan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Dilengkapi Koneksi 5G, Lenovo Z5 Pro GT, Performa Tangguh untuk Berbagai Aplikasi

Performa tangguh Smartphone Xiaomi 12 dibekali Chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan memiliki Penyimpanan internal 128GB atau 256GB (tidak ada slot kartu memori).

Chipset Snapdragon 8 Gen 1 merupakan chipset terbaru dari Qualcomm. Membuat Xiaomi 12 menawarkan kinerja yang cepat dan efisien.

Dukungan RAM hingga 12GB, membuat ponsel ini mampu menangani multitasking dan aplikasi berat dengan lancar.

Refresh rate 120Hz. Dengan layar dengan refresh rate tinggi memberikan pengalaman visual yang lebih mulus saat menjelajahi konten atau bermain game.

BACA JUGA:Review Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro Performa Super Kencang Berkat chipset MediaTek Dimensity 8050

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Premium yang Kokoh dengan Material Alumunium

Kemampuan faming  Xiaomi 12 juga tidak perlu diragukan. Cocok untuk gaming berkat performa grafis yang kuat dan dukungan refresh rate tinggi.

Fitur pengisian daya cepat juga sudah tersedia. Dengan pengisian daya kabel 67W, baterai dapat diisi hingga 80% dalam waktu singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: