Infinix GT 20 Pro, Dibekali chipset SoC Dimensity 8200 Ultimate, Smartphone Gaming Terbaik Tahun 2024

Infinix GT 20 Pro, Dibekali chipset SoC Dimensity 8200 Ultimate, Smartphone Gaming Terbaik Tahun 2024

Smartphone gaming terbaik tahun 2024, Infinix GT 20 Pro, yang sudah dibekali chipset SoC Dimensity 8200 Ultimate.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO – Infinix GT 20 Pro, merupakan smartphone gaming terbaik dari Infinix saat ini. Perangkat satu ini sudah dipakaikan chipset SoC Dimensity 8200 Ultimate. 

Gamers akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika gaming dengan smartphone satu ini, karena serba rata kanan. Bukan hanya untuk E-Sports tapi game berat sekalipun. 

Dukungan RAM hingga 12GB, store 256GB, dua speaker tuned dari JBL dan desain perangkat satu ini sudah memenuhi spek gaming yang sesungguhnya. 

Spesifikasi yang ditawarkan Infinix GT 20 ini sangat menarik, tapi apa saja kelebihannya? Yuk simak ulasannya lengkapnya berikut ini!

BACA JUGA:Review Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro Performa Super Kencang Berkat chipset MediaTek Dimensity 8050

BACA JUGA:Review Infinix Note 40 Pro: Punya Desain Bodi Premium dan Modern serta Performa Mengesankan

Sebelumnya Infinix sudah mengeluarkan Infinix GT 10 Pro sebagai smartphone gaming dan Infinix GT 20 Pro merupakan generasi penerusnya. 

Infinix GT merupakan series yang punya performa tinggi dengan harga terjangkau. Infinix GT 20 Pro ini dibandrol dengan harga Rp4 jutaan. 

Jika melihat chipset yang digunakan SoC Dimensity 8200, Infinix GT 20 Pro sangat murah, karena biasanya smartphone dengan SoC sekencang ini diharga Rp6 jutaan. 

Desain Smartphone Infinix GT 20 Pro ini 3D Mecha Design Texture dengan varian warna Mecha Orange, Mecha Blue, dan Mecha Silver. 

BACA JUGA:Review Infinix Hot 40i: Dibekali Layar IPS LCD Luas dengan 90 Hz dan Magic Ring

BACA JUGA:Laptop Infinix Inbook X1F Dibekali Layar Anti Glare dengan Bezel Tipis yang Membuat Desainnya Makin Estetik

Desainnya khas smartphone gaming dan sudah dilengkapi dengan lampu RGB yang bisa diatur sesuai kebutuhan. 

Smartphone Infinix GT 20 Pro memiliki dimensi 164,3 mm x 75,4 mm x 8,2 mm dengan berat 194gram. Meskipun terlihat agak besar, ternyata tidak terlalu tebal dan berat, baterainya sudah 5000 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: