Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Hadir dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X Dibalut Frame dan Engsel yang Kokoh

Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Hadir dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X Dibalut Frame dan Engsel yang Kokoh

Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Hadir dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X Dibalut Frame dan Engsel yang Kokoh--

BACA JUGA:LG Gram Pro 16 2-in-1, Laptop dengan Rekor Guinness sebagai Perangkat Paling Ringan di Dunia

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G vs Infinix GT 20 Pro, Sama-sama Rp4 Jutaan Pilih Mana?

S Pen Fold Edition dirancang khusus untuk Galaxy Z Fold3 5G dengan ujung pena yang bulat dan dapat ditarik untuk melindungi layar lipat saat tekanan berlebih diberikan.

Meskipun S Pen Fold Edition tidak memiliki fitur Bluetooth dan gestur, ia mendukung Air Command untuk kontrol tanpa sentuhan.

Untuk fitur Bluetooth dan gestur, pengguna dapat memilih S Pen Pro yang lebih besar dan kompatibel dengan semua perangkat Galaxy yang mendukung S Pen.

S Pen pada Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan pengalaman menulis dan menggambar yang akurat dan presisi, berkat kerjasama Samsung dengan Wacom dalam mendesain sistem digitizer yang canggih.

S Pen memudahkan pengguna untuk membuat catatan cepat sambil menikmati konten lain, menjadikannya alat yang sangat berguna untuk multitasking.

Dengan menekan tombol S Pen dan mengetuk layar dua kali, pengguna dapat dengan cepat meluncurkan Samsung Notes dan membuat catatan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G termasuk dalam kategori hp Andalan. Ini adalah ponsel premium dengan fitur-fitur canggih dan inovatif yang menetapkan standar baru untuk ponsel lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: