Smartphone Gaming, TECNO POVA 6 Segera Meluncur di Indonesia 13 Juni 2024

Smartphone Gaming, TECNO POVA 6 Segera Meluncur di Indonesia 13 Juni 2024

Smartphone Gaming, TECNO POVA 6 Segera Meluncur di Indonesia 13 Juni 2024--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Setelah sempat diperkenalkan dalam gelaran MWC 2024 di Barcelno beberapa waktu lalu, kini TECNO bersiap merilis smartphone mereka POVA 6 ke Indonesia.

Smartphone dengan spesifikasi gaming ini segera masuk di Indonesia pada 13 Juni 2024 nanti.

Tentunya kehadiran dari TECNO POVA 6 memberikan angin segar kepada para gamer, pasalnya perangkat ini telah didukung berbagai fitur unggulan.

Berbekal inovasi terkini dan performa yang andal, TECNO POVA 6 menawarkan pilihan yang idela bagi para penggemar gaming yang mencari pengalaman bermain game yang menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Murah harga Rp4 Jutaan, Bisa Digunakan untuk Bermain Game

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Smartphone ini menjawab kebutuhan pasar akan perangkat yang kuat, andal, dan sesuai dengan gaya hidup modern, terutama bagi para penggemar gaming.

Dengan muculnya tren gaming mobile yang semakin berkembang, TECNO memahami pentingnya menyediakan perangkat yang mampu menawarkan pengalaman gaming yang bisa diandalkan.

TECNO POVA 6 memberikan peningkatan di berbagai bidang, termasuk teknologi Super-Endurance Power System yang baru pertama kali diperkenalkan dalam seri POVA. 

Fitur ini sudah disertai dengan baterai berkapasitas 6,000 mAh yang bisa bertahan untuk panggilan hingga 20 menit meskipun hanya tersisa 1 persen baterai.

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

BACA JUGA:Keunggulan Oppo F19 Pro Smartphone Mid-Rang Performa Kamera Ciamik dan Baterai Tangguh, Harga Terjangkau!

Dengan baterai berukuran besar, dibutuhkan pengisian yang cepat, oleh karena itu, TECNO POVA 6 sudah dibekali dengan fitur fast charging Ultra Charge 70 watt yang bisa mengisi 50 persen baterai hanya dalam waktu 20 menit saja. 

Selain itu, TECNO POVA 6 juga memberikan fitur Battery Life Protection yang menjamin keamanan penggunaan baterai hingga 5 tahun penggunaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: