Lapas Narkotika Muara Beliti Cek Kondisi Mobil Transpas Secara Berkala

Lapas Narkotika Muara Beliti Cek Kondisi Mobil Transpas Secara Berkala

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti secara rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan mobil Trans Pemasyarakatan (Transpas).--

MUARA BELITI, SUMEKS.COLapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti secara rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan mobil Trans Pemasyarakatan (Transpas).

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin  dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melakukan pengecekan dan pemeriksaan Barang Milik Negara (BMN) berupa mobil Transpas

Mobil Transpas merupakan bantuan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan menjadi aset penting bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dengan perawatan rutin, mereka dapat memastikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap proses pemindahan WBP.

BACA JUGA:TMMD ke 120 Wujudkan Asa Terpendam Warga Sidomulyo Muara Enim

BACA JUGA:Undercover Buy, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Lubuklinggau, Amankan 10 Gram Sabu-Sabu

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan mobil Transpas yang dilakukan secara rutin oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bertujuan utama untuk mengetahui kondisi kendaraan secara menyeluruh.

Pemeriksaan kendaraan dinas operasional secara berkala sangat krusial dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas.

Pemeriksaan rutin mobil Transpas tidak hanya memastikan kelancaran tugas pemindahan WBP, tetapi juga menunjukkan komitmen Lapas dalam menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak yang terlibat.

Perawatan kendaraan dinas sehari-hari memang sangat penting untuk memastikan kesiapan dan kondisi optimal saat dibutuhkan. 

BACA JUGA:Viral Turis Asal Australia Tekor Rp97 Juta Usai Digigit Monyet Saat Berwisata ke Bali

BACA JUGA:Tim Kuda Hitam, Palembang Bank Sumsel Babel Dipaksa Bermain Lima Set oleh Sukun Badak

Beberapa langkah perawatan yang dapat dilakukan setiap hari antara lain, memanaskan mesin, mengecek bahan bakar, memeriksa oli mesin dan lainnya.

Dengan melakukan perawatan harian yang konsisten, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat memastikan mobil Transpas selalu siap digunakan untuk keperluan dinas dalam kondisi prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: