Viral Turis Asal Australia Tekor Rp97 Juta Usai Digigit Monyet Saat Berwisata ke Bali

Viral Turis Asal Australia Tekor Rp97 Juta Usai Digigit Monyet Saat Berwisata ke Bali

Viral Turis Asal Australia Tekor Rp97 Juta Usai Digigit Monyet Saat Berwisata ke Bali--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Bali, pulau destinasi wisata andalan di Indonesia yang terkenal dihampir seluruh penjuru dunia sedikit tercoreng oleh ulah oknum tenaga media usai viral mengobati seorang turis asing Rp97 juta.

Ya baru-baru ini, dihebohkan kabar seorang turis asing asal Australia terpaksa menghabiskan uang liburannya selama di Bali usai disuntik rabies dengan biaya puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu 8 Juni 2024 mulanya seorang turis Australia mengalami kejadian buruk digigit seekor monyet saat berkunjung ke salah satu destinasi wisata di Bali.

Sehingga, membuat turis wanita asal Australia bernama Jami Groves harus mendapatkan perawatan medis usai digigit monyet di Monkey Forest Ubud Bali.

BACA JUGA:Undercover Buy, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Lubuklinggau, Amankan 10 Gram Sabu-Sabu

BACA JUGA:Tim Kuda Hitam, Palembang Bank Sumsel Babel Dipaksa Bermain Lima Set oleh Sukun Badak

Nasib sialnya tidak sampai disitu, sudahlah digigit oleh seekor monyet turis tersebut pun terpaksa merogoh kocek Rp97 juta untuk membayar biaya perawatan medis dengan disuntik rabies.

Mulanya, Jami Groves diajak oleh rekannya untuk berkunjung ke sebuah destinasi wisata di daerah Ubud Bali yang dikenal dengan nama Monkey Forest Ubud.

Meski sejak awal tidak menyukai ide ajakan dari rekannya tersebut, Jami Grove tetap pergi ketempat dimana banyak monyet-monyet berkeliaran di Monkey Forest Ubud sebab memang salah satu objek wisata terkenal di Bali.

Nahasnya, tidak lama Jami Groves dan rekannya sampai di objek wisata Monkey Forest Ubud ternyata telah dihampiri oleh salah satu hewan primata dan menggigit bagian tubuh Jami Forest bersama kawanan monyet lainnya.

BACA JUGA:Ini yang Harus Dipatuhi Pengendara saat Melintasi Flyover Sekip Ujung, Jika Melanggar Siap-siap Sanksi Tilang

BACA JUGA:Maju Pilkada Kota Prabumulih, Sosok Ngesti Ridho Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Dikatakan Jami Groves sebagaimana dikutip dari berbagai pemberitaan, semula ada tiga ekor monyet yang mendekatinya dan memanjat kaki sebelum akhirnya digigit.

Saat masuk ke Monkey Forest Ubud, dia hanya membaca peringatan dan testimoni dari turis lainnya agar pengunjung waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: