Keunggulan dan Kekurangan Oppo A74 yang Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan Desain Elegan!

Keunggulan dan Kekurangan  Oppo A74 yang Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan Desain Elegan!

keunggulan dan kekurangan Oppo A74 ponsel kelas menengah yang menawarkan performa handal dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dengan desain elegan.--

Bahan Polikarbonat: Meskipun desainnya stylish, bahan dari bodi belakang ponsel ini masih belum menggunakan kaca. Bahan yang digunakan adalah polikarbonat atau plastik. 

Panel Layar Masih Menggunakan LCD: Sementara layar AMOLED sangat baik, panel LCD masih digunakan dalam beberapa fitur perangkat, yang mungkin tidak sebaik AMOLED dalam hal kontras dan energi. 

BACA JUGA:ZTE Blade V40s: Smartphone Rp1 Jutaan yang Dibekali Layar AMOLED, Layak Dibeli?

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Redmi K30 Ultra, Smartphone Tangguh Ditenagai MediaTek Dimensity 1000+

Kualitas Rekaman Video yang Terbatas: Kualitas rekaman video yang tidak sesuai dengan standar saat ini. 

Tidak Memiliki Fitur NFC: Fitur NFC yang sebelumnya sudah mempersenjatai OPPO A73 tidak ada pada Oppo A74, yang bisa menjadi masalah bagi pengguna yang sering menggunakan NFC dalam kehidupan sehari-hari. 

Pilihan Fitur untuk Penggemar Game Berat: OPPO A74 tampaknya buka pilihan yang pas buat penggemar game berat karena performa dan fitur-fitur lainnya. 

Secara keseluruhan Smartphone Oppo A74 dapat dijadikan pilihan yang tepat meski memiliki beberapa kekurangan hal ini karena smartphone Oppo A74 menawarkan keunggulan yang menarik sehingga Oppo A74 dapat dipertimbangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: