Smartphone Oppo Reno2 Z, Desain Premium dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Smartphone Oppo Reno2 Z, Desain Premium dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Oppo Reno2 Z memiliki desain Premium yang ramping dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dengan performa handal. --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo Reno2 Z memiliki desain premium yang ramping dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. 

Tampilan smartphone ini makan lux dengan bodi kaca depan dan belakang yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5, serta bingkai logam.

Desain yang elegan dan menarik sepertinya menjadi Keunggulan Smartphone Oppo Reno2 Z. Cocok untuk pengguna yang mengutamakan estetika. 

Smartphone Oppo Reno2 Z, memang memiliki fitur unggulan dengan performa handal yang layak dipertimbangkan, namun juga memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Slim 5 Gen 8 Ditenagai AMD Ryzen 7, Bikin Kinerja Multitasking Jadi Lebih Kencang

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9T Pro Tawarkan Performa Handal, Desain Elegan, Layar AMOLED Full HD+ dan Baterai Tahan Seharian

Keunggulan Smartphone Oppo Reno2 Z

Smartphone Oppo Reno2 Z memiliki layar AMOLED berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan warna hidup. 

Layar yang menggunakan teknologi AMOLED, memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup. Sementara bezel yang tipis dengan rasio screen-to-body 85% membuat layarnya semakin mencolok dan menawan. 

Desain Pop-up Kamera selfie pada Reno2 Z muncul dari bagian atas perangkat secara otomatis saat digunakan, menghilangkan kebutuhan akan poni atau notch di layar.

Oppo Reno2 Z mengusung kamera pop-up di bagian depan. Kamera ini muncul secara otomatis saat digunakan, menghilangkan kebutuhan akan poni atau notch di layar. Hal ini membuat bezel tampak lebih tipis dan layar lebih luas. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Dibekali Tiga Kamera Belakang untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

BACA JUGA:Cari Tablet Minimalis Elegan Plus Modern? OPPO Pad Nep Paling Cocok Andalkan Android 13

 Reno2 Z memiliki desain yang sangat menarik, menggabungkan estetika dengan performa. Berikut beberapa fitur unik dalam desain Oppo Reno2 Z:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: