Haru dan Semangat, 385 Calon Haji Muara Enim Berangkat ke Tanah Suci

Haru dan Semangat, 385 Calon Haji Muara Enim Berangkat ke Tanah Suci

HAJi : Sebanyak 385 jamaah haji Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Palembang diberangkatkan ke Tanah Suci.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Kloter 19 embarkasi Palembang yang membawa 385 jamaah haji asal Kabupaten MUARA ENIM telah diberangkatkan ke Tanah Suci, Selasa 4 Juni 2024.

Pelepasan jamaah haji kloter 19 embarkasi Palembang secara resmi dilakukan oleh Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali MA, di Masjid Agung Muara Enim pada hari Senin 3 Juni 2024.

Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali MA, memang mengungkapkan rasa bahagia saat melepas keberangkatan 385 jemaah calon haji asal Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Palembang menuju Tanah Suci. 

Sebelumnya, pada tanggal 26 Mei 2024, 10 jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim telah diberangkatkan ke Tanah Suci dalam kloter 12 embarkasi Palembang.

BACA JUGA:KSOP Kelas I Palembang Tinjau Fasilitas Pelindo Regional 2, Ini Hasilnya?

BACA JUGA:Rangkaian Tour of Kemala Bhayangkari, 9 Negara Bakal Ramaikan 'Kemala Run 2024'

Keberangkatan 10 jemaah haji ini merupakan bagian dari total 395 jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim yang akan melaksanakan ibadah haji pada tahun 2024.

"Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim, ia  mengucapkan selamat atas keberangkatan bapak dan ibu sekalian. Saya titip doa agar kiranya di tanah suci sana, bapak dan ibu sekalian dapat mendoakan agar kita semua khususnya Bumi Serasan Sekundang dan Indonesia dijauhkan dari bencana, mampu membangun demi kesejahteraan rakyat dan menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," harap Rizali.

Rizali juga berpesan kepada para jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan, mengikuti aturan yang ada selama di Tanah Suci, dan menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan Indonesia.

Semoga para jemaah calon haji kloter 19 embarkasi Palembang mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji.

BACA JUGA: Ditagih Utang Rp50 Ribu, Mantan Kepala BKD Kabupaten Muratara Nyaris Pindah Alam

BACA JUGA:Ditabrak Mobil di Jalan AKBP Cek Agus Palembang, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali MA, berpesan kepada para jemaah haji kloter 19 embarkasi Palembang agar menjaga kekhusyukan, kekompakan, dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji. Beliau menyampaikan pesan ini dalam acara pelepasan yang diadakan di Masjid Agung Muara Enim pada hari Senin, 3 Juni 2024.

Kita doakan bersama agar mereka dapat menjalankan semua rukun haji dengan sempurna, mabrur, dan kembali ke tanah air dengan selamat dan membawa keberkahan bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: