Masyarakat Benakat Bersatu Penuh Dukung HDCU Menuju Kemenangan

Masyarakat Benakat Bersatu Penuh Dukung HDCU Menuju Kemenangan

SILATURAHMI : H Cik Ujang bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dan masyarakat di Kecamatan Benakat.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Warga Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim dengan antusias mendukung pasangan Calon Gubernur H Herman Deru dan Calon Wakil Gubernur H Cik Ujang untuk memenangkan Pilkada Sumatera Selatan 2024.

Mereka siap memberikan dukungan penuh agar pasangan ini bisa menjadi pemimpin yang terbaik untuk daerah ini.

Masyarakat Kecamatan Benakat memberikan dukungan yang hangat saat Mantan Bupati Lahat berkunjung dan bertemu dengan tokoh-tokoh serta warga Desa Pagar Dewa, Senin 3 Juni 2024.

Suasana silaturahmi itu penuh kehangatan dan antusiasme dari seluruh masyarakat setempat. Semangat solidaritas terasa begitu kuat dalam pertemuan tersebut, menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara pemimpin dan rakyatnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Komisi X dan III DPR RI Menyetujui Rekomendasi Kewarganegaraan Calvin Verdonk dan Jens Raven

BACA JUGA:SAH! Herman Deru Kembali Diusung Nasdem untuk Maju di Pilkada Sumsel 2024, Masih Tunggu Partai Pendukung

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Benakat menjadi bukti nyata bahwa kehadiran Mantan Bupati Lahat sangat diharapkan dan diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini juga mencerminkan kedekatan emosional dan hubungan yang erat antara pemimpin dan rakyatnya, yang menjadi landasan utama dalam membangun komunitas yang kokoh dan bersatu. 

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan bersama Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ermanadi, dan Calon Wakil Bupati Muara Enim, M Zen Sukri, serta caleg terpilih Provinsi Sumsel, Ismail Khairul Pala, disambut dengan hangat oleh masyarakat. Acara tersebut penuh antusiasme dan semangat dari warga sekitar. 

Benakat Yusron (55), seorang tokoh masyarakat, dengan bangga menyatakan bahwa warga Benakat sangat mendukung keputusan H Cik Ujang untuk maju sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan bersama dengan H Herman Deru.

BACA JUGA:447 Jemaah Haji Kloter 18 Diberangkatkan, Besok Embarkasi Palembang Berangkatkan Kloter Terakhir

BACA JUGA: Polisi Tangkap Kawanan yang Habisi Nyawa Tauke Tanah di Muba dalam Fortuner, Incar Uang dan Mobil

Ini adalah kabar baik bagi kami di Benakat, karena kami percaya bahwa kedua pemimpin ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah kami.

Kami yakin bahwa H Cik Ujang dan H Herman Deru adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sumatera Selatan. Mereka memiliki pengalaman dan komitmen untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: