Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Premium yang Murah Tapi Kencang, Bikin Tergoda?

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Premium yang Murah Tapi Kencang, Bikin Tergoda?

Xiaomi Pad 6S Pro menjadi tablet premium kencang karena dipersenjatai GPU Adreno 740 pada Snapdragon 8 Gen2.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Pad 6S Pro menjadi tablet premium kencang karena dipersenjatai GPU Adreno 740 pada Snapdragon 8 Gen2 yang memungkinkan tablet baru ini meluncur di kelas barat.

Sesifikasi yang gahar, maka Xiaomi Pad 6S Pro ini akan berhadapan head to head dengan tablet kelas berat seperti Apple iPad Pro 12.9 2022 dan Samsung Galaxy Tab S9+.

Namun jelas Xiaomi Pad 6S Pro akan menang di sektor harga, karena tablet gahar ini dapat dimiliki dengan mengeluarkan bandrol Rp7.999.000 yang tentu saja memiliki budjet ketat ketimbang pesaingnya.

Hebatnya lagi, dengan harga terjangkau Xiaomi Pad 6S Pro ini juga sudah didukungan dengan stylus pen, dan memiliki RAM 8 GB, serta penyimpanan 256 GB.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Xiaomi Mi Pad 6? Cek Dulu Detail Spesifikasinya yang Punya Banyak Keunggulan

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Unggulan dari Xiaomi Mi Pad 5, Prosesor Tangguh Jadi Tablet Favorit di Pasaran!


Xiaomi Pad 6S Pro memiliki kecepatan pengisian daya yang luar biasa berkat adaptor daya 120 wattnya. Pad 6S Pro mencapai daya tahan baterai yang sangat baik dari baterai 10.000 mAh.--

Dan tentu saja Snapdragon 8 Gen2 telah mengubah Xiaomi Pad 6S Pro menjadi salah satu tablet Android tercepat saat ini dengan hasil benchmark skor 1.516.127 di AnTuTu v10. 

Xiaomi telah merilis tablet kelas atas berupa Pad 6S Pro berukuran 12,4 inci yang memiliki spesifikasi impresif di atas kertas. 

Tablet Xiaomi ini juga terlihat mewah dan kokoh karena menggunakan sasis aluminium ramping  dipadukan dengan layar 144Hz dengan resolusi 3K (3.048 x 2.032 piksel).

BACA JUGA:Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

BACA JUGA:Xiaomi Redmibook 15 Direkomendasikan Untuk Pelajar yang Butuh Laptop Performa Bagus Harga Terjangkau

Perlu diketahui bahwa tablet Xiaomi Pad 6S Pro ini hanya tersedia dalam warna yang disebut Xiaomi sebagai Graphite Grey.

Ini adalah tablet yang hadir dengan desain unibody dan bezel yang sangat tipis, tablet dengan aspek rasio 3:2 ini terlihat premium dan terasa sama nyamannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: