Infinix Inbook X1 Series Tawarkan Fitur Unggulan dan Desain Elegan, Cek Detailnya Disini!

Infinix Inbook X1 Series Tawarkan Fitur Unggulan dan Desain Elegan, Cek Detailnya Disini!

spesifikasi laptop Infinix Inbook X1 Series--

Infinix INBook X1D tersedia dalam dua pilihan RAM memori yaitu 8GB dan 16GB dan penyimpanan SSD tersedia dalam dua pilihan, 256GB dan 512GB.

Infinix INBook X1D mengusung layar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 px) dan refresh rate 60 Hz bahkan dilengkapi dengan permukaan Anti-Glare.

Layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan rasio 16:9, menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS).

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Infinix Smart 6, Tawarkan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Kinerja Ponsel Mulai Lemot? Begini 2 Cara Mudah Bersihkan File Sampah dari HP Infinix, Performa Kembali Gesit

Layar dilengkapi dengan permukaan Anti-Glare, yang membantu mengurangi pantulan cahaya dan membuatnya lebih nyaman untuk dilihat dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Infinix INBook X1D bodi terbuat dari Anodized Premium Aluminum dengan berat sekitar 1.48 kg dan dimensi 323.5 x 219.5 x 16.3 mm.

Infinix INBook X1D memiliki baterai berkapasitas 55 Wh, diklaim mampu bertahan hingga 11 jam saat digunakan untuk aktivitas ringan seperti pemutaran video, peramban web, dan lainnya.

Laptop Infinix INBook X1D memiliki beberapa fitur keamanan yang canggih untuk memastikan data pengguna tetap aman dan terlindungi.

Laptop ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses laptop mereka dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Infinix Note 30, Desain Cantik dan Elegan dengan Performa yang Mantap di Kelasnya, Harga Mulai 2 Jutaan!

BACA JUGA:Harga HP Infinix Note 30 Pro cuma Rp 3 Jutaan, Dapat Layar AMOLED Dijamin Main Anti Nge-Lag

Selain pemindai sidik jari, laptop ini juga mendukung Windows Hello, yang memungkinkan login yang aman dan nyaman melalui pemindaian wajah.

Laptop ini dilengkapi dengan webcam yang bisa ditutup dengan saklar khusus yang memungkinkan pengguna untuk mematikan akses kamera secara hardware.

Harga laptop Infinix INBook X1D di Indonesia, varian dengan prosesor Intel Core i3-1005G1, RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB SSD dibanderol dengan harga sekitar Rp.6.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: