Keunggulan dan Kekurangan Oppo A98 5G Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 695 dan Layar Super AMOLED

Keunggulan dan Kekurangan Oppo A98 5G Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 695 dan Layar Super AMOLED

keunggulan dan kekurangan Smartphone Oppo A98 5G ponsel cerdas kombinasi performa tangguh ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan layar super AMOLED. --

Kamera yang Memadai Smartphone Oppo A98 5G memiliki Kamera Utama 64 MP dengan aperture f/1.7 dan lensa 6P. Kamera ini menghasilkan foto berkualitas baik.

Kamera Monokrom 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk efek monokrom dan mode potret dan Kamera Mikroskop 2 MP dengan aperture f/3.3 dan kemampuan hingga 40x zoom in untuk mengambil foto dengan detail tinggi.

BACA JUGA:Oppo A74 Dibekali Qualcomm Snapdragon 662, Bikin Ponsel Auto Jadi Multitasking Tanpa Harus Nge-Lag

BACA JUGA:Oppo A59 Miliki Performa Tangguh dengan Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Performa yang Cukup Baik: Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan RAM 8GB, Oppo A98 5G mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Pengisian Daya Cepat: Baterai 5000 mAh dapat diisi hingga 50% dalam 18 menit berkat teknologi pengisian daya 67W. Konektivitas mendukung 5G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, dan NFC.

Secara keseluruhan, Oppo A98 5G adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan layar besar, kamera yang memadai, dan performa yang cukup baik.

Berikut ada beberapa Kekurangan dari Smartphone Oppo A98 5G:

Prosesor: Meskipun Snapdragon 695 5G cukup baik, beberapa pengguna menganggapnya kurang bertenaga untuk harga yang ditawarkan.

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

BACA JUGA:Harga Mulai dari 1 Jutaan, Oppo A16 Masuk Kelas Standar Namun Tawarkan Spesifikasi dengan Kualitas Terbaik

Performa Moderat: Meskipun cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, chipset Snapdragon 695 5G bukanlah yang tercepat di segmennya. Jika Anda tidak bermain game berat atau melakukan tugas berat, performanya mungkin memadai.

Tidak Mendukung Kamera Wide: Oppo A98 5G tidak memiliki kamera wide, yang bisa menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna yang suka mengambil foto dengan sudut lebar.

Tidak Mendukung Perekaman Video 4K: Smartphone ini hanya mendukung perekaman video dengan resolusi 1080p. Jika Anda menginginkan perekaman video berkualitas lebih tinggi, ini bisa menjadi kekurangan.

Layar IPS LCD: Meskipun layarnya memiliki refresh rate 120Hz, beberapa pengguna mungkin lebih menyukai layar AMOLED daripada IPS LCD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: