Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

Xiaomi Mi 11 ultra merupakan salah satu ponsel kategori flagship yang dirancang dengan performa tinggi serta keunggulan kamera 108 MP, begini review lengkapnya--

SUMEKS.COXiaomi Mi 11 ultra merupakan salah satu ponsel kategori flagship yang dirancang dengan performa tinggi serta keunggulan kamera 108 MP, begini review lengkapnya!

Xiaomi Mi 11 ultra pilihan smartphone terbaik yang dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dan didukung oleh sensor perbesar 48 MP dan sensor periskop 48 MP.

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki sistem kamera yang sangat mengesankan, dengan kombinasi ketiga lensa ini memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dengan kualitas yang tinggi dan sudut pandang yang berbeda.

Tidak hanya itu, Xiaomi Mi 11 Ultra dapat merekam video dengan resolusi 8K, menghasilkan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Asus ROG Strix G16 G614JIR I947C6G-O, Punya Sistem Liquid Metal yang Menghantarkan Panas Lebih Baik

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

Selain itu, fitur pengambilan video slow motion juga merupakan keunggulan tambahan yang memungkinkan para pengguna Xiaomi Mi 11 Ultra mengabadikan momen dengan efek dramatis.

Dengan adanya sensor kamera yang besar dan teknologi pengolahan gambar yang canggih memastikan hasil foto yang tajam, detail, dan berwarna, serta dukungan dual pixel PDAF dan optical stabilizer membantu mengurangi blur pada foto dan video yang dihasilkan Xiaomi Mi 11 Ultra.

Xiaomi Mi 11 ultra menawarkan kinerja dengan performa tinggi berkat Snapdragon 888 5G (5 nm) dan GPU Adreno 660, Mi 11 Ultra menawarkan performa yang sangat baik.

Serta RAM sebesar 12 GB dan memori internal 256 GB memastikan kinerja yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup besar.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki desain yang menarik dan elegan, untuk rangka aluminiumnya tipis dengan ketebalan hanya 8,4 mm, dan bentuk rangka yang melebar pada empat sudut berfungsi sebagai proteksi untuk mengurangi risiko benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: