Sah! Muhammad Iqbal Peraih Suara Terbanyak DPRD Ogan Ilir Terpilih Periode 2024-2029

Sah! Muhammad Iqbal Peraih Suara Terbanyak DPRD Ogan Ilir Terpilih Periode 2024-2029

Muhammad Iqbal, dari Partai Gerindra ditetapkan menjadi peraih suara terbanyak di Pileg 2024 lalu. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, telah menetapkan 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir terpilih periode 2024-2029.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2024-2029 yang terpilih adalah Muhammad Iqbal, kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Dapil 3.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi Muhammad Iqbal, bahwa dirinya dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg), 14 Februari 2024 lalu. 

Menanggapi hal ini, Muhammad Iqbal berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil 3, karena mempercayakan dirinya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebab, berkat doa dan dukungan masyarakat, Muhammad Iqbal bisa kembali mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Terima Kunjungan Pansus 2 dan 3 DPRD Provinsi Sumsel, Lakukan Pembahasan Terkait Raperda

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Dukung Program Peduli Anak Umang Kejati Sumsel, Siap Dorong Pemda Lewat Anggaran

"Itu semua tidak lepas dari kerja keras tim, juga dukungan dari masyarakat dan para tokoh yang tetap konsisten memilih saya," katanya, Rabu, 29 Mei 2024.

Muhammad Iqbal pun bersyukur, perolehan suaranya sangat fantastis. Walaupun sempat berpindah partai dari Partai Golkar ke Partai Gerindra, hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Muhammad Iqbal. 

"Doakan terus, Insyaallah saya akan terus di depan untuk mengawal kepentingan masyarakat dan, itu sudah saya buktikan selama menjadi anggota dewan," ungkapnya.

Berdasarkan hasil Keputusan KPU Kabupaten Ogan Ilir Nomor 923 tahun 2024, tentang penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam Pemilu 2024, Muhammad Iqbal meraih suara sebanyak 5.189 suara.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Iqbal menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang menjabat selama empat periode sejak terbentuk 2004 lalu. 

BACA JUGA:Terkait Wabah Ngorok Hewan Ternak, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir Harap OPD Terkait Cepat Tanggap

BACA JUGA:Anggota DPRD Ogan Ilir Minta Dinas Lingkungan Hidup Stressing Petugas Kebersihan, Alasannya Bikin Geram!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: