Diduga Mengantuk, Sopir Agya Tabrak Pengendara Motor Aerox, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Diduga Mengantuk, Sopir Agya Tabrak Pengendara Motor Aerox, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Motor Yamaha Aerox yang ditabrak motor Agya. Dua orang pria yang berboncengan dilarikan ke Rumah Sakit.-Foto: tangkapan layar Instagram-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil Agya warna putih menabrak sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai dua orang laki-laki berboncengan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 Palembang, Senin sore 27 Mei 2024 sekitar Pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi tidak jauh dari SMA Negeri 3 Palembang itu mengakibatkan dua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSMH lantaran mengalami luka cukup serius.

Kejadian ini turut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Pick Up Pengangkut Sembako Terguling di Jalan Protokol Prabumulih, Begini Nasib Kernet

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Xenia Tabrak Tiang Listrik di Jalinsum Lahat, Lihat Fotonya

"Ya, benar kemarin memang ada kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pribadi dengan sepeda motor di jalan tidak jauh dari SMA Negeri 3. Kasus ini masih ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Palembang," jelas Iptu Arham Sikakum.

Dilanjutkannya, penyebab kecelakaan diduga disebabkan oleh pengemudi mobil Agya dengan nopol BG 1509 AC mengantuk sehingga tidak kontrol saat berkendara hingga menabrak sepeda motor yang berada didepannya.

"Untuk data nama-nama pengemudi mobil maupun pengendara motor saya belum menerima laporan dari anggota di lapangan, namun anggota kita masih melakukan penyelidikan terkait Lakalantas yang terjadi," terangnya.

Akibat tabrakan yang terjadi kondisi mobil Agya ringsek di bagian depan sedangkan sepeda motor Yamaha Aerox mengalami kerusakan parah.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Truk Batubara Hantam Tiang Listrik PLN, Sebagian Muratara Gelap

BACA JUGA:Avanza Maut di Plaju Ternyata Angkut 5 Penumpang, Polisi Sebut Diduga Sopir Mengantuk Sebelum Tabrak Pohon

"Untuk pengemudi mobil sudah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas," tutupnya.

Sebelumnya, sebuah mobil jenis minibus Toyota Avanza warna silver dengan nopol BG 1420 JR mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Plaju Palembang, pada Jumat 8 Maret 2024 subuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: