Dihantam Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalintim OKI

Dihantam Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalintim OKI

Pengendara motor tabrak lari di Jalintim OKI meninggal dunia. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

OKI, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) kembali terjadi. Tepatnya di Desa Muara Burnai 1, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat polisi menjadi korban tabrak lari seteah dihantam truk tronton dari arah belakang. korban diketahui Ahmad Muhid (38) meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Peristiwa lakalantas itu videonya sempat viral di media sosial (Medsos). Korban Ahmad Muhid yang merupakan warga Dusun Sialang Barat, Desa Muara Burnai II, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI. 

"Lakalantas itu terjadi Minggu 26 Mei 2024 malam, dimana korban ini melebar ke kanan. Saat bersamaan ada truk tronton sehingga tertabrak dari belakang," jelas Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso SIk. 

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

Dia menjelaskan, korban ini tergeletak dengan sepeda motornya. Korban ini sebelumnya mengendarai sepeda motornya dari arah Lampung menuju arah Kayuagung. 

Lalu, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motornya diduga melebar ke kanan dan pada saat itu datang truk tronton yang menabrak korban dari belakang. 

"Untuk identitas truk tronton itu belum diketahui karena kabur. Saat kejadian korban yang tertabrak itu terpental dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Disampaikan Kasat Lantas, untuk sepeda motor korban sudah diamankan di Unit Laka. Sedangkan untuk korban, jenazahnya sudah dibawa pulang pihak keluarganya dan dimakamkan. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Kasat menambahkan, satlantas Polres OKI mengimbau kepada semua masyarakat khususnya Kabupaten OKI agar berhati-hati dalam berkendara. Patuhi peraturan lalu lintas dan lengkapi surat menyurat kendaraan. 

Terpenting bagi pengendara roda dua atau sepeda motor bila berkendara harus menggunakan helm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: