Bravo! Muara Enim Tuan Rumah Kejuaraan WPFL 2024

Bravo! Muara Enim Tuan Rumah Kejuaraan WPFL 2024

RAPAT : Muara Enim United menggelar rapat persiapan Liga Profesional Futsal Indonesia Women Pro Futsal League (WPFL) 2024.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Muara Enim United telah berhasil menjadi tuan rumah kejuaraan Women Pro Futsal League (WPFL) 2024.

Keberhasilan Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah kejuaraan Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi manajemen Muara Enim United serta dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam rapat persiapan Muara Enim United menjadi tuan rumah Liga Profesional Futsal Indonesia 2024, di ruang rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Jumat 24 Mei 2024.

Kehadiran tokoh-tokoh olahraga, Mel's Production, perwakilan OPD Dispora, Dinas Pendidikan, dan tamu undangan lainnya menunjukkan dukungan dan antusiasme yang tinggi terhadap acara ini.

BACA JUGA:Polisi Masih Selidiki Penyebab Terbakarnya 11 Rumah di Asrama TNI Sekojo Palembang

BACA JUGA:Ngopi Bareng Bupati Enos: Ruang Dialog Masyarakat untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia

CEO Muara Enim United, Abi Nurwardani MOr, menegaskan bahwa Kabupaten Muara Enim telah memenuhi syarat untuk menjadi tuan rumah WPFL 2024 setelah dilakukan survey lapangan oleh Federasi Futsal Indonesia terhadap Stadion Sepak Takraw GOR Pancasila.

Hal ini menunjukkan kesiapan Muara Enim dalam menyelenggarakan acara olahraga tingkat nasional dan menjadi bukti komitmen mereka dalam memajukan olahraga futsal, khususnya di kalangan perempuan.

Muara Enim akan menjadi tuan rumah pekan ke-7 dan ke-8 Liga Futsal Profesional Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-30 Juni 2024 di GOR Pancasila Muara Enim.

Semoga persiapan yang matang dapat menghasilkan pertandingan yang berkualitas dan meriah, serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pemain dan penonton.

BACA JUGA:Pabrik Kecap di Talang Keramat Hangus Terbakar, Diduga Api Berasal dari Sini

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

"Dalam  rapat persiapan pelaksanaan WPFL 2024 di Bappeda kemarin (Jumat, red) kita (Muara Enim United) bekerjasama dengan Event Organizer Mel's Production dan panitia yang telah dibentuk," ujar Abi Nurwardani, Minggu, 26 Mei 2024.

Dijelaskannya, adapun rangkaian kegiatan WPFL 2024, 21 Juni kedatangan kontingen perserta WPFL, 22-23 Juni Pertandingan WPFL, 24 Juni kompetisi futsal tingtkat SD, 25 Juni kompetisi futsal tingtkat SMP, 26 Juni lomba cheerleader/modern dance, 27 Juni lomba mewarnai, 28 Juni lomba modelling sport anak dan 29-30 pertandingan WPFL dan awarding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: