Spesifikasi dan Harga Terupdate Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Spesifikasi dan Harga Terupdate Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon menawarkan performa yang lebih kencang, konsumsi daya baterai yang lebih efisien.--

SUMEKS.CO - Memang menarik untuk mengulas hp Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon ini sebab harganya yang sudah turun drastis dan menyentuh angka Rp6 jutaan saja.

Varian Snapdragon ini konon kabarnya menawarkan performa yang lebih kencang, konsumsi daya baterai yang lebih efisien, dan tentu saja lebih dingin ketimbang varian Exynos 990

Pada sisi desain Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon, sebetulnya hp flagship ini memiliki banyak kemiripan dengan keluarga Galaxy S20 series lainnya. 

Misalnya pada sisi depan hp ini hadir dengan layar flat yang dilengkapi punch hole atau Infinity O pada bagian tengah atas layar untuk menempatkan kamera depan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Streaming, Xiaomi Pad 5 Mampu Menampilkan 1 Miliar Warna, Spek Gila!

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Pad 5, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Pengalaman Audio Visual Mumpuni di Kelasnya


Secara umum, Samsung One UI 3.0 pada Galaxy S20 FE Snapdragon ini memberikan user experience yang memuaskan dan nyaman.--

Bezel layar Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon ini cukup tipis di kelasya, tetapi masih kalah tipis dibandingkan dengan Galaxy S20 series lainnya. 

Sementara pada sisi belakang terlihat bahwa Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon ini kalah premium jika dibandingkan dengan Galaxy S20 series lainnya karena menggunakan material plastik dengan finishing satin. 

Meski tak terkesan premium, ponsel ini cukup nyaman digenggam dan tak mudah licin seperti bahan kaca. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Tercepat yang Tembus Skor AnTuTu 1 Juta, Spek Gila!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Smartphone yang Didukung Kamera 200MP Ultra Jernih dengan OIS

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon tersedia dalam beberapa warna yang menarik, kebetulan unit yang Laptophia ulas berwarna Cloud Lavender. 

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon memiliki tiga kamera belakangnya yang terususn secara vertikal dengan housing rounded berwarna abu-abu yang elegan, serupa dengan smartphone Samsung Galaxy S20 series lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: