Rekomendasi Tablet Streaming, Xiaomi Pad 5 Mampu Menampilkan 1 Miliar Warna, Spek Gila!

Rekomendasi Tablet Streaming, Xiaomi Pad 5 Mampu Menampilkan 1 Miliar Warna, Spek Gila!

Tablet Xiaomi Pad 5 telah menawarkan pengalaman audio visual yang mumpuni di kelasnya dengan harga yang terjangkau.--

Sektor audio adalah salah satu keunggulan tablet Xiaomi Pad 5 dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Xiaomi 3D Stereo Sound, dan Hi-Res Audio untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan lantang.

Dolby Vision dan HDR10 yang digunakan pada tablet Xiaomi ini mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia maupun gaming yang mendukung fitur tersebut.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Untuk sektor kamera, Xiaomi Pad 5 dibekali dengan sebuah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor OmniVision OV13B10 1/3,06 inci 1.12um piksel yang ditandemkan lensa 24mm f/2.2, serta diperkuat fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan dual LED flash. 

Xiaomi Pad 5 relatif memadai untuk keperluan swafoto dengan dukungan sebuah kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor OmniVision OV8856 dipadukan dengan lensa aperture f/2.0 fixed focus dan diperkuat fitur AI untuk foto selfie atau online meeting.

Tablet Xiaomi Pad 5 ini dibekali dengan memori internal 256GB UFS 3.1 tanpa kehadiran slot microSD, sehingga pengguna tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. 

Meski demikian, kapasitas 256GB dirasa sudah cukup luas untuk menampung aneka aplikasi, game, dokumen, hingga file multimedia.

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Sisi perangkat lunak, Xiaomi Pad 5 ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 yang telah dioptimasi untuk penggunaan tablet. 

Xiaomi Pad 5 andalan Xiaomi ini dibekali dengan baterai berkapasitas 8720mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan telah mendukung fitur fast charging 33W. Sayangnya, charger yang disertakan dalam paket penjualan memiliki daya 22,5W.

Xiaomi Pad 5 adalah sebuah tablet kelas menengah yang menawarkan performa kencang berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 860 dan didukung kemampuan audio visual yang mumpuni. 

Harga tablet Xiaomi Pad 5 berada di kisaran Rp5 jutaan, dan calon pembeli dapat menemukannya dengan mudah di berbagai market place.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: