Cek Keunggulan dan Kekurangan Oppo A92 yang Miliki Performa Solid Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 665

Cek Keunggulan dan Kekurangan Oppo A92 yang Miliki Performa Solid Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 665

Vivo Y36t adalah smartphone kelas Entry-Level menawarkan Performa Kamera yang Canggih dan ciamik dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Vivo Y36t adalah smartphone kelas entry-level menawarkan performa kamera yang canggih dengan harga terjangkau

Berikut adalah beberapa fitur kamera yang menonjol pada Vivo Y36t, yang menawarkan performa kamera yang memadai untuk kelas entry-level.

Vivo Y36t dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 50MP. Foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat dengan dengan baterai berkapasitas 5000mAh, Vivo Y36t dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Smartphone Vivo Y36t memiliki layar 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif dengan sensor sidik jari yang andal memastikan keamanan data dan akses yang cepat ke perangkat.

BACA JUGA:Punya Kapasitas Baterai Awet, Samsung Galaxy F15 5G Jadi Pilihan Hape Kelas Menengah Favorit, Segini Harganya!

BACA JUGA:HUAWEI MateBook X Pro i7 12th Gen Kuat Diajak Kerja Berat, Warna Layarnya Cocok Untuk Kerjaan Desain

Perlindungan IP54: Vivo Y36t tahan terhadap debu dan cipratan air, menjaga perangkat tetap aman dalam berbagai situasi Kamera belakang utama dengan resolusi 50MP menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Selain itu Smartphone Vivo Y36t memiliki mode malam yang memungkinkan pengambilan foto yang baik dalam kondisi pencahayaan rendah. dapat mengambil gambar dengan sedikit noise dan pencahayaan yang optimal.

Smartphone  Vivo Y36t juga dilengkapi dengan fitur pemotretan pro yang memungkinkan pengguna mengatur ISO, kecepatan rana, dan fokus secara manual. 

Vivo Y36t adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan performa yang memadai dengan baterai tahan lama dan kamera yang layak membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Berikut keunggulan kamera yang canggih dan ciamik dari smartphone Vivo Y36t:

Kamera Utama 50MP: Vivo Y36t dilengkapi dengan kamera belakang 50MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: