Holda dan Meli Resmi Mendapat Surat Penugasan Dari Hanura untuk Bertarung di Pilkada 2024

Holda dan Meli Resmi Mendapat Surat Penugasan Dari Hanura untuk Bertarung di Pilkada 2024

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Holda Msi dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sumsel Meli Mustika SE MM resmi mendapat rekomendasi surat penugasan dari DPP Hanura.--

SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Holda Msi dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sumsel Meli Mustika SE MM resmi mendapat rekomendasi surat penugasan dari  DPP Hanura.

Selain itu Balongub Sumsel lain mendapat surat penugasan dari DPP Hanura adalah Herman Deru, Mawardi Yahya (bersama Hj RA Anita Noeringhati), Heri Amalindo, Eddy Santana Putra.

"Iya, semua dapat rekomendasi surat penugasan dari TPPP partai Hanura, semua sama untuk konsolidasi partai lain," kata Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar, Jumat 24 Mei 2024. 

Dijelaskan Azhar, dalam isi surat penugasan itu di intruksikan agar balongub bisa mencari partai koalisi lainnya.

BACA JUGA:Arab Saudi Berani! Gelar Fashion Show Baju Renang Pertama, Model Two Piece Bikin Heboh Dunia!

BACA JUGA:Safari Dakwah di Lapas Narkotika Muara Beliti Dibuka dengan Penampilan Hadroh dan Tausiah

Sehingga bisa memenuhi syarat minimal dukungan untuk mendaftar di KPU nanti (15 kursi di DPRD Sumsel) , mengingat partai Hanura hanya memiliki 1 kursi di DPRD Sumsel hasil Pileg 2024.

"Nah, kalau lah cukup lengkap wakil sama partai, baru partai mengeluarkan rekomendasi resmi dalam bentuk form B1 KWK nya, " papar Azhar. 

Ditambahkan Azhar, pastinya juga survei jadi indikator untuk menentukan arah Hanura mendukung siapa. 

"Jadi intinya, mereka harus cukup tiket partainya, dan wakil harus ada," katanya.

BACA JUGA:Santer Kabar Xavi Hernandez Dipecat Barcelona, Hansi Flick Dikabarkan Jadi Pengantinya

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Sumsel Alami Kelelahan, Usai Tempuh Perjalanan Selama 9 Jam Madinah-Mekkah

Sedangkan Bacagub Sumsel Ir Holda Msi membenarkan kalau dirinya dan pasangannya Meli Mustika resmi mendapat rekomendasi surat penugasan dari DPP Hanura.

“Kita kemarin diberikan rekomendasi  dari Partai Hanura untuk menjalin komunikasi, melakukan koalisi dengan partai lain, karena kalau hanya satu partai tidak cukup untuk mengusung harus berkoalisi dengan partai-partai lain,” kata Holda usai mengembalikan formulir Bacagub Sumsel di DPW PPP Sumsel, Jumat 24 Mei 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: