Arab Saudi Berani! Gelar Fashion Show Baju Renang Pertama, Model Two Piece Bikin Heboh Dunia!

Arab Saudi Berani! Gelar Fashion Show Baju Renang Pertama, Model Two Piece Bikin Heboh Dunia!

Arab Saudi berani dan pertama kali menggelar Fashion Show Baju Renang yang seksi.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Arab Saudi berani banget. Gelaran fashion show baju renang perempuan pertama dengan model two piece bikin heboh.

Rekor baru dan catatkan sejarah baru. Tak malu-malu lagi dan bertambah agresif mengejar kemapanan ekonomi nasional. Arab Saudi secara terang-terangan menampilna fashion show baju renang.


Model baju renang di fashion show yang pertama kali digelar di Arab Saudi.-foto:doksumeksco-

Tau sendirikan seperti apa baju renangnya? Baju renang yang dikenakan para model cantik itu modelnya two piece..Wow seksi sekali.

Ditunjuknya Arab Saudi sebagai tuan rumah penyelenggaraan fashion show baju renang menjadi tanda kesekian keberanian Raja Arab Saudi membuka kungkungan budaya yang selama ini dianggap membelengu kebebasan eksistensi kaum perempuan Arab Saudi.

BACA JUGA:Fashion Show Rumah Busana Tria Gunawan di PIM Meriah, Usung Tema Busana Muslim Etnik Budaya Kota Palembang

BACA JUGA:Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Acara fashion show baju renang seksi itu dihelat di pinggir kolam renang menyuguhkan maha karya desainer Maroko Yasmina Qanzal. Para model perempuan itu menampikan baju renang dengan beragam. Mulai dari pakaian reang yang sedernaha hingga one piece, two piece,  dalam V dan motif off shoulder.

Para model berlenggak lenggok dihadapan nonton yang terdiri dari kaum perempuan dan pria itu mengitari kolam berenang hotel tersebut.

Model cantik baju renang di Arab Saudi suatu hal yang menjadi sakral. Biasanya wanita Arab Saudi mengenakanjubah abaya jika hendak beraktivitas di luar.

Sedangkan pada hari fashion show yang digelar di Red Carpet St Regis itu tampak pemandangan para model menampilkan dada dan bahu telanjang begitu terbuka.

BACA JUGA:Pangeran Arab Saudi Bertemu Goat Ronaldo Saat Gelar Panel Bahas Piala Dunia Esports Pertama Tahun 2024

BACA JUGA:Sempat Frustasi Sering Tak Dibayar di Arab Saudi, TKW Asal Madura Ini Kini Justru Jadi Miliarder

Suatu hal umum seperti negara-negara barat lainnya. Arab Saudi membuat gebrakan yang luar biasa dengan menyelenggarakan fashion show baju renang untuk pertama kalinya dalam sejarah negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: