Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

keunggulan dan kekurangan Smartphone Vivo Y21s adalah ponsel yang menawarkan fitur menarik yang Ditenagai chipset Helio G80 Performa yang gahar dan baterai tahan lama. --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo Y21s adalah ponsel yang menawarkan fitur menarik. ditenagai chipset Helio G80 sehingga performanya gahar dan baterai tahan lama.

Terdapat beberapa fitur menarik yang ditawarkan Vivo Y21yang patut diperhatikan, bagi yang menginginkan perangkat yang tangguh. 

Smartphone Vivo Y21s menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa baik dan fitur kamera yang memadai. Namun, tetap ada beberapa kekurangan yang juga perlu diperhatikan sebelum membelinya. 

Berikut ada beberapa fitur unggulan Smartphone Vivo Y21s yang menarik: 

BACA JUGA:Vivo Y100i: Memori Jumbo dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 13, Menjanjikan Kombinasi Sempurna Performa dan Fitur Unggulan, Harga Terjangkau!

Smartphone  Vivo Y21s menggunakan chipset Helio G80, yang menawarkan proses manufaktur 12 nm FinFET dengan konfigurasi octa-core. 

Chipset ini memiliki dua inti ARM Cortex A75 berkekuatan 2 GHz sebagai inti high performance, serta enam inti ARM Cortex A55 berkekuatan 1,8 GHz sebagai inti hemat daya. 

Performa multitasking pada Vivo Y21s cukup baik, terutama mengingat harga yang terjangkau. Berkat chipset Helio G80 yang kuat dan RAM 4 GB, ponsel ini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa terlalu banyak hambatan. 

Namun, seperti pada banyak ponsel dengan spesifikasi serupa, ada batasan pada seberapa banyak aplikasi yang dapat dijalankan secara bersamaan sebelum mempengaruhi kinerja keseluruhan.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Pro Keluaran 2024 Punya Desain Bodi dan Bentuk Kamera Aesthetic, Akankah Masuk Ke Indonesia?

BACA JUGA:Huawei Mate 30 Pro Cocok Untuk Kamu yang Butuh Hp dengan Performa Tinggi dan Kualitas Kamera Super Jernih

Dengan kartu pengolah grafis ARM Mali-G52 MC2 (MP2) berkecepatan 950 MHz, performanya lebih baik daripada Helio P35 yang digunakan pada varian sebelumnya. Skor benchmark AnTuTu v8 mencapai angka 201.298, menjadikannya lebih unggul daripada Snapdragon 665, meskipun masih di bawah Snapdragon 720G. 

Vivo Y21s berjalan pada antarmuka Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11, dengan fitur in-game seperti Ultra Game Mode dan Multi-Turbo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: