Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

Lenovo Legion Y700 2024 merupakan tablet gaming yang sangat dahsyat karena telah dirancang khusus untuk gameplay yang juah lebih mendalam.--

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Dilengkapi speaker ganda JBL dan dukungan Dolby Atmos, Legion Y700 2024 menghadirkan audio imersif yang membawa Pengguna lebih dalam ke pengalaman bermain game. 

Juga telah disertakan Port ganda USB Type-C 3.1 Gen 2 memberikan opsi pengisian daya dan konektivitas yang nyaman untuk aksesori.

Meskipun Legion Y700 2024 mempertahankan spesifikasi inti pendahulunya, Lenovo mengisyaratkan pembaruan di masa depan, dengan janji model generasi ketiga yang menampilkan perangkat keras yang ditingkatkan. 

Untuk saat ini, para gamer dapat menikmati performa luar biasa dan visual tak tertandingi yang ditawarkan oleh Lenovo Legion Y700 2024, yang menetapkan standar baru untuk tablet gaming.

BACA JUGA:Cari Hp Murah? Huawei Y7 Pro Bisa Jadi Solusi, Baterai Awet Tahan Lama dengan Performa Efisien

BACA JUGA:WOW! Huawei Mate 50 RS Porsche Design Suguhkan Spesifikasi Paling Jempolan, Harganya Nggak Ramah Kantong

Iterasi baru ini hanya akan memiliki tampilan dan nuansa yang lebih segar dengan layar matte, sementara semua komponen internal akan tetap sama seperti yang ditawarkan tahun lalu. 

Tablet ini bisa juga dicatat sebagai “versi layar yang diganti”. Ini melengkapi kaca AG mikro-nano terukir pertama di industri di bagian depan. 

Hasilnya, Pengguna dapat mengharapkan visibilitas yang lebih baik dengan lebih sedikit pantulan pada skenario tertentu seperti di luar ruangan. Kabarnya juga menawarkan sentuhan lembut pada layar.

Lenovo mengklaim bahwa gesekan sentuhan pada kaca berkurang sebesar 50%, yang jika benar akan menghasilkan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: