Cari HP Mid-Range Kualitas Oke? Vivo T3 Jadi Solusi Performa Mumpuni dan Layar AMOLED Luas, Segini Harganya!

Cari HP Mid-Range Kualitas Oke? Vivo T3 Jadi Solusi Performa Mumpuni dan Layar AMOLED Luas, Segini Harganya!

Vivo T3 jadi solusi untuk para pencari handphone mid-range dengan kualitas oke, menawarkan performa mumpuni dan layar Amoled luas ponsel pilihan tepat harga oke--

SUMEKS.COVivo T3 jadi solusi untuk para pencari handphone mid-range dengan kualitas oke, menawarkan performa mumpuni dan layar Amoled luas ponsel ini jadi pilihan tepat dengan harga ekonomis.

Vivo T3 menawarkan performa gesit yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200, dengan performa mumpuni dan responsif membuat kinerja ponsel ini cukup oke untuk penggunaan sehari-hari maupun permainan game ringan. 

Tidak hanya dibekali chipset MediaTek Dimensity 7200, Vivo T3 ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core yang efisien dan mendapat dukungan untuk konektivitas 5G. 

Vivo T3 juga mempunyai manajemen memori yang cukup baik dilengkapi dengan teknik optimasi bandwidth pada GPU Mali-G610 MC4.

BACA JUGA:Realme 8i dengan AI Triple Camera dan Fitur Menarik Lainnya Untuk Hasil Foto yang Lebih Jernih dan Estetik

BACA JUGA:Intip Bocoran Spesifikasi Redmi 13 4G: Dibekali Kamera Utama 108MP dan Layar AMOLED Tajam, Siap Bersaing!

Berkat layar AMOLED 120Hz yang luas, membuat tampilan hp Vivo T3 lebih jernih dan cerah, dilengkapi layar berukuran 6,67 inci dan resolusi FHD+ (2400 x 1080), ponsel ini juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, lho!

Bahkan kecerahan puncaknya mencapai 1800 nits, yang membuat Vivo T3 terlihat cukup optimal ketika digunakan di bawah sinar matahari dan memberikan tampilan yang tajam dan jelas.

Vivo T3 hadir dengan desain yang menarik, pada bagian depan menggunakan kaca (glass front), untuk bagian belakang tersedia dalam dua pilihan: plastik atau polimer silikon (eco leather).

Untuk kerangka ponsel Vivo T3 ini juga terbuat dari plastik dengan dimensi 75,81 x 163,17 x 7,83 mm, serta berat sekitar 185 gram jadi masih praktis dan efisien saat digenggam.

BACA JUGA:Spesifikasi Xioami Redmi 9C, Rekomendasi Android Multitasking dan Harganya yang Sangat Terjangkau

BACA JUGA:Nokia C30: Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo dan Layar Luas, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

Vivo T3 dibekali Kamera Utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX882 serta adanya dukungan OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi guncangan kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: