Memperkuat Sinergi Keagamaan, MUI Kecamatan se Kabupaten OKI Dilantik

Memperkuat Sinergi Keagamaan, MUI Kecamatan se Kabupaten OKI Dilantik

Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dilantik di Ruang Rapat Bende Seguguk 1 Pemkab OKI, Rabu 22 Mei 2024.-Niskiah/Sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dilantik di Ruang Rapat Bende Seguguk 1 Pemkab OKI, Rabu 22 Mei 2024.

Acara pelantikan ini menandai dimulainya kepengurusan baru MUI Kecamatan untuk masa bakti tertentu.

Acara pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Umum MUI Kabupaten OKI, H. Muazni Ali SAg. Beliau melantik kepengurusan baru MUI OKI yang akan mengemban amanah selama 5 tahun ke depan, terhitung sejak tahun 2024 hingga 2029.

Pada pelakasanaan pelantikan kepengurusan MUI itu, turut dihadiri Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH, Danramil Kayuagung, Kasat Intelijen Polres OKI, AKP M Roy SH. 

Disampaikan Ketua Umum MUI Kabupaten OKI, H Muazni SAg, pelantikan kepengurusan MUI ini semua kecamatan di Kabupaten OKI. Dimana Kabupaten OKI ada 18 Kecamatan. Dan hari ini dilantik kepengurusannya. 

BACA JUGA:Buntut Video Mesum 29 Detik, MUI Ogan Ilir: Harus Ada Tindakan Nyata, Karena Ini Telah Mencoreng Nama Baik

BACA JUGA:Kontroversi Penetapan 1 Syawal Hanya dengan Menelepon Allah SWT, MUI Warning Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

"Hari ini kepengurusan MUI tingkat kecamatan resmi dilantik. Dimana ada empat kecamatan telah dilantik terlebih dahulu di kecamatan," ujar Muazni. 

Dikatakan Muazni, pelantikan kepengurusan MUI kecamatan yang terlaksana hari ini atas dukungan dan suport Pj Bupati OKI serta Pemkab OKI. 

Lanjutnya, sebenarnya masih banyak yang belum terbentuk dalam kepengurusan. Tetapi akhirnya hari ini bisa dilantik. 

"Kepengurusan MUI yang dilantik hari ini merupakan yang terbaik dan saya ucapkan selamat kepada kepengurusan yang dilantik," jelasnya. 

BACA JUGA:Fatwa MUI Bandung: Periksa Gigi dan Mulut Saat Berpuasa Tidak Membatalkan Puasa

BACA JUGA:8 Rekomendasi Lip Balm Halal yang Sudah Terdaftar di MUI, Bikin Bibir Lembab dan Sehat

Masih disampaikan Muazni, dengan kepengurusan MUI yang baru dilantik ini semoga kedepan program-program yang ada luar biasa. Meskipun MUI Kabupaten OKI ini belum memiliki kantor baik itu kantor sementara ataupun kantor permanen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: