Spesifikasi Vivo T3: HP Mid-Range Dibekali Performa Gesit dan Layar AMOLED 120 Hz Jernih

Spesifikasi Vivo T3: HP Mid-Range Dibekali Performa Gesit dan Layar AMOLED 120 Hz Jernih

Vivo T3 termasuk dalam kategori ponsel mid-range yang menawarkan performa gesit serta keunggulan layar AMOLED jernih begini spesifikasinya--

SUMEKS.COVivo T3 termasuk dalam kategori ponsel mid-range yang menawarkan performa gesit serta keunggulan layar AMOLED jernih, begini spesifikasi nya!

Vivo T3 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200, yang menawarkan performa gesit dan responsif untuk penggunaan sehari-hari dan permainan ringan. 

Chipset pada hp Vivo T3 ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core yang efisien dan dukungan untuk konektivitas 5G. 

Selain itu, HP Vivo T3 juga memiliki manajemen memori yang cukup baik dan teknik optimasi bandwidth pada GPU Mali-G610 MC4.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Mate 50 Pro, Ponsel Canggih dengan Fitur Premium dan Layar OLED Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Berkat layar AMOLED 120Hz, membuat tampilan Vivo T3 lebih jernih dan cerah, layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080), juga mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Bahkan kecerahan puncak mencapai 1800 nits, membuat Vivo T3 terlihat baik saat di bawah sinar matahari dan memberikan tampilan yang tajam dan jelas.

Vivo T3 memiliki desain yang menarik, pada bagian depan menggunakan kaca (glass front), untuk bagian belakang tersedia dalam dua pilihan: plastik atau polimer silikon (eco leather).

Untuk kerangka ponsel Vivo T3 ini juga terbuat dari plastik dengan dimensi 75,81 x 163,17 x 7,83 mm, serta berat sekitar 185 gram jadi masih praktis dan efisien saat digenggam.

BACA JUGA:Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

BACA JUGA:ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

Vivo T3 memiliki fitur perlindungan IP54 terhadap debu dan percikan air. Ini berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan air dalam batasan tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: