Smartphone Vivo S15 Pro, Kamera Ciamik Didukung Fitur AI, Harganya Juga Terjangkau!

Smartphone Vivo S15 Pro, Kamera Ciamik Didukung Fitur AI, Harganya Juga Terjangkau!

Vivo S15 Pro memiliki performa kamera yang ciamik dengan fitur AI yang mengesankan, Selain itu Smartphone Vivo S15 Pro menawarkan harga yang terjangkau. --

SUMEKS.COVivo S15 Pro memiliki kamera yang ciamik dengan fitur AI. Selain itu smartphone ini menawarkan harga yang terjangkau. 

Jadi, jika mencari smartphone dengan performa kamera yang ciamik memiliki fitur AI yang mengesankan dengan harga yang terjangkau, Smartphone Vivo S15 Pro patut dipertimbangkan. 

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization). Berkat kombinasi ini dapat mengambil foto dengan detail yang baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. 

Selain Vivo S15 Pro menawarkan kombinasi performa yang baik, kamera yang memadai, dan layar berkualitas tinggi namun juga menawarkan harga terjangkau, sehingga smartphone  ini dapat dijadikan pilihan yang tepat dengan spesifikasi menarik. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo S17 Pro, Smartphone yang Menawarkan Kamera Canggih dengan Fitur Unggulan

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Selain itu, Vivo S15 Pro juga memiliki beberapa fitur fotografi menarik, seperti Mode Malam untuk kondisi cahaya rendah, Mode Potret untuk efek bokeh, dan AI Scene Recognition yang mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis berdasarkan subjek yang Anda foto.

Kamera utama Vivo S15 Pro menawarkan hasil yang memuaskan. Berikut adalah spesifikasinya:

Kamera Utama:

Resolusi: 50 MP (f/1.9, 24mm, wide) dengan PDAF dan OIS.

Kamera Ultrawide: 12 MP (f/2.2, 16mm).

Kamera Depth: 2 MP (f/2.4).

Dengan kombinasi ini, Anda dapat mengambil foto dengan detail yang baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik. Namun, seperti pada kebanyakan smartphone, hasilnya mungkin bervariasi tergantung pada situasi pencahayaan dan pengaturan kamera. 

BACA JUGA:Update Harga Poco M5s: Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: