Gagal Nyalip, Honda Beat-Toyota Kijang Adu Kambing

Gagal  Nyalip, Honda Beat-Toyota Kijang Adu Kambing

RINGSEK : Tampak bagian depan mobil Toyota Kijang ringsek setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Diduga karena gagal menyalip, pengendara Honda Beat menabrak Toyota Kijang yang melaju dari arah berlawanan.

Peristiwa lakalantas yang melibatkan Honda Beat dan Toyota Kijang di Jalan Raya Palembang-Prabumulih terjadi pada hari Sabtu 18 Mei 2024.

Tepatnya, peristiwa tersebut terjadi di Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada pukul 15.05 WIB.

Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, ketika dikonfirmasi, Senin, 20 Mei 2024 membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendraan antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil Toyota Kijang.

BACA JUGA:Universitas Muhammadiyah Palembang Adakan Reuni Temu Kangen Perdana

BACA JUGA:Dibangun 2025, OKU Timur Bakal Miliki Fly Over Sepanjang 725 Meter

"Terjadinya kecelakaan di duga kelalaian dari pengendara sepeda Honda Beat tanpa plat tidak berhati -Hati Dalam mengendarai kendaraannya," ujarnya.

AKP Suwandi menerangkan, saat mobil Toyota Kijang BG 1254 DD yang kemudikan Darwin (26), warga Dusun I Desa Kartamulia, Kecamatan Gelumbang berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Setiba di TKP Desa Karang Endah secara bersamaan dari arah berlawan datang sepeda motor Honda Beat tanpa Nopol yang di kendarai oleh Alifa  Desti Anastasya (16), warga Dusun I Karang Endah, berboncengan Try Suryani (17),  hendak mendahului kendaraan di depannya.

Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan pengendara dan penumpang Honda Beat mengalami luka-luka di bawa ke puskesmas Gelumbang dan di rujuk langsung ke RS umum Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Hp Murah yang Ngebut Dipersenjatai Prosesor SoC MediaTek Helio G85

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23, Hp Kelas Menengah dengan Casing Stylish dan Dilengkapi Fitur OIS

"Pengendara sepada motor mengalami luka robek di paha kanan, patah tertutup kaki kiri, sedangkan rekannya  mengalami banyak luka lecet di kaki kiri dan kanan, banyak luka lecet di bibir sehingga keduanya di rujuk ke rumah sakit umum Kota Prabumulih," ujarnya.

Untuk kendaraan sepeda motor Honda Beat tanpa nopol mengalami kerusakan bagian depan kanan dan kiri, sementara kendaraan Toyota Kijang  mengalami kerusakan bagian depan dan telah diamankan di Mapolsek Gelumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: