Xiaomi Meluncurkan Smart Band 8 Pro Terbaru, Gelang Pintar yang Bersinar Lebih Terang dengan Layar 1,74 Inci

Xiaomi Meluncurkan Smart Band 8 Pro Terbaru, Gelang Pintar yang Bersinar Lebih Terang dengan Layar 1,74 Inci

Xiaomi telah memberikan pembaruan pada Smart Band Pro dan meluncurkan Smart Band 8 Pro yang bersinar terang dengan layar 1,74 inci.--

SUMEKS.CO - Xiaomi telah memberikan pembaruan pada Smart Band Pro dan meluncurkan Smart Band 8 Pro yang bersinar terang dengan layar 1,74 inci.

Gelang pintar ini mampu mengisi kesenjangan antara pelacak kebugaran dan smart band dengan teknologi yang lebih canggih. 

Smart Band 7 Pro memang sangat mengesankan dengan GPS terintegrasi dan sensor kecerahannya, yang tidak dimiliki Smart Band standar. 

Smart Band 8 Pro hanya tersedia dalam satu versi tetapi dalam dua warna: Hitam dan Abu-abu Muda. 

BACA JUGA:Ini Kehebatan Kamera Xiaomi 13T yang Dilengkapi Fitur AI dan Mode Malam

BACA JUGA:Review Xiaomi 13T: Performa Tangguh Berkat Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra, Cek Harganya Disini!


Xiaomi telah meningkatkan diagonal layar di Smart Band 8 Pro menjadi 1,74 inci. Ini adalah panel AMOLED dengan kecepatan refresh 60 Hz. --

Xiaomi menggunakan casing plastik dengan finishing high-gloss untuk Smart Band 8 Pro. Pabrikan telah menghilangkan tombol atau crown pada casing yang dapat dikenakan dan masih belum ada speaker. Hanya ada lubang di bingkai untuk mikrofon.

Sensor dan port pengisian daya terletak di bagian bawah. Xiaomi telah mengubah koneksi band. Mekanisme penggantian tanpa alat sekarang terletak di housing pita dan tidak lagi di pita. 

Layar dilindungi oleh kaca GG3 yang diperkuat. Smart Band 8 Pro tahan air dan, menurut produsennya, mampu menahan tekanan 5 bar.

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G Turun Harga: Dibekali Performa Tangguh Chipset Dimensity 8100-Ultra Kini Makin Terjangkau

BACA JUGA:Review Xiaomi 12T 5G: HP Mid-Range Dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera Utama 108MP

Pita tersebut memiliki lebar 22 milimeter dan ditutup dengan pin tetap. Itu terbuat dari TPU, yang dikatakan mengandung antimikroba. Smart Band 8 Pro memiliki berat 37 gram dengan tali jam dan 21 gram tanpa tali jam.

Smart Band 8 Pro kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Dan memiliki aplikasi Mi Fitness harus diinstal untuk mengatur dan mengoperasikan pelacak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: