Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G: Performa Unggul dan Desain Elegan

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G: Performa Unggul dan Desain Elegan

Samsung Galaxy A54 5G smartphone mid-range yang menawarkan performa unggul dan fitur-fitur menarik dengan desain Elegan, harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A54 5G adalah salah satu smartphone mid-range yang menawarkan performa unggul dan fitur-fitur menarik dengan desain elegan dan harga terjangkau. 

Smartphone Samsung Galaxy A54 5G memiliki desain yang mirip dengan seri flagship Galaxy S23. Dengan ukuran yang pas di tangan dan perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian belakang, smartphone ini terlihat kinclong dan tahan lama. 

Performa unggul dari smartphone Samsung Galaxy A54 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1380 dengan arsitektur 5nm, memiliki 8 core dengan 4 core performance berjalan pada kecepatan clock 2,4 GHz. 

Kombinasi ini bersanding dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Performanya mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa Hambatan. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Acer Aspire 5 Spin 14 Dirancang dengan Desain Tipis dan Ringan dengan Performa Responsif

BACA JUGA:Review Xiaomi 12T 5G: HP Mid-Range Dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera Utama 108MP

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa canggih dan desain elegan, Samsung Galaxy A54 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kamera memuaskan meskipun ukuran resolusi kamera utamanya menurun menjadi 50 MP dibandingkan dengan pendahulunya yang memiliki 64 MP, kualitas foto Galaxy A54 5G tetap memuaskan di kelasnya. 

Fitur Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Kamera Utama 50 MP: Kamera utama baru dengan resolusi 50 MP. Meskipun secara default menghasilkan gambar 12,5 MP dengan teknik binning, kualitas fotonya sangat baik. Lensanya memiliki panjang fokus setara 23 mm dan aperture f/1.81.

BACA JUGA: Vivo Y35: Smartphone Berkualitas dan Multitasking, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Review Infinix Hot 11, Smartphone Ditenagai Chipset MediaTek Helio G70, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Kamera Ultrawide 12 MP: Kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP. Meskipun fokusnya tetap, hasil gambarnya luas dan cocok untuk pemandangan atau foto kelompok. Lensanya memiliki panjang fokus setara 13 mm dan aperture f/2.21.

Kamera Makro 5 MP: Kamera makro dengan panjang fokus setara 25 mm dan aperture f/2.4. Anda dapat mengambil foto close-up dengan jarak fokus sekitar 4 cm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: