Vivo Y18s: Ponsel Entry Level dengan Layar 90 Hz dan Prosesor MediaTek Helio G85, Cek Harganya!

Vivo Y18s: Ponsel Entry Level dengan Layar 90 Hz dan Prosesor MediaTek Helio G85, Cek Harganya!

Vivo Y18s menawarkan performa yang tangguh untuk ponsel di kelas harga entry-level. Berkat prosesor MediaTek Helio menjalankan aplikasi dan multitasking dengan lancar. --

SUMEKS.CO - Vivo Y18s menawarkan performa tangguh untuk ponsel di kelas entry-level dengan layar 90 Hz. Berkat prosesor MediaTek Helio G85 dan RAM 6 GB dapat menjalankan aplikasi dan multitasking dengan lancar. 

Layar 90 Hz Smartphone Vivo Y18s juga memberikan pengalaman visual yang lebih responsif. Selain itu, baterai 5000 mAh memastikan penggunaan sehari penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

Vivo Y18s adalah ponsel terbaru yang menawarkan fitur menarik di kelas harga entry-level. Berikut adalah spesifikasi utama fitur dari Vivo Y18s. 

Layar: Vivo Y18s mengusung layar LCD berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz, resolusi HD Plus, kerapatan piksel 269 ppi, dan tingkat kecerahan maksimum 840 nits. Di tengah atas layar, terdapat modul menyerupai tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP. 

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro+ 5G: Desain Ponsel Menawan, Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 1080

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ITL: Pilihan Laptop untuk Budak Korporat, Dengan Desain Tipis dan Fitur Kamera Privacy Shutter

Desain Smartphone Vivo Y18s memiliki desain yang sederhana dan elegan. Bagian belakangnya memiliki pola tekstur yang memberikan pegangan yang nyaman. Modul kamera belakang ditempatkan di sudut kiri atas dengan tata letak vertikal. Tombol fisik seperti volume dan power berada di sisi kanan ponsel.

Ergonomi Ponsel ini memiliki ukuran yang nyaman untuk digenggam dan digunakan sehari-hari. Desainnya memperhitungkan kenyamanan pengguna dengan tata letak tombol dan akses mudah ke fitur-fitur penting.

Performa: Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 MT6769V dengan kecepatan clock 2,00 GHz dan RAM 6 GB. Ini memastikan performa yang baik untuk tugas sehari-hari dan pengalaman visual yang lebih halus.

Kamera: Vivo Y18s memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 50 MP (kamera utama) dan 0,08 MP (kamera kedalaman). Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Dengan kombinasi ini, Anda dapat mengambil foto berkualitas baik dan menghasilkan efek bokeh yang menarik.

BACA JUGA:Rilis Minggu Depan, Infinix GT 20 Pro 5G HP Gaming Hasil Kolaborasi dengan Official Mobile Legends

BACA JUGA:Pandauan Penting Memilih Spek Minimal Pada Sebuah Laptop Gaming yang Anti Ngelag

Berbicara tentang performa kamera pada Vivo Y18s, mari kita lihat lebih dekat:

Kamera Utama 50 MP: Kamera belakang dengan resolusi 50 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Ini cocok untuk berbagai situasi, termasuk pemandangan, potret, dan objek jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: