Spesifikasi Mumpuni Tecno Spark 20 Pro+ Punya Kamera Utama 108 MP, Segini Harganya!

Spesifikasi Mumpuni Tecno Spark 20 Pro+ Punya Kamera Utama 108 MP, Segini Harganya!

Tecno Spark 20 Pro+ menawarkan spesifikasi mumpuni dengan keunggulan kamera utama 108 MP serta berbagai fitur menarik dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.COTecno Spark 20 Pro+ menawarkan spesifikasi mumpuni dengan keunggulan kamera utama 108 MP serta berbagai fitur menarik dengan harga terjangkau.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate dengan kombinasi 2 inti Cortex-A76 dan 6 inti Cortex-A55, serta GPU Mali-G57 MC2, ponsel Tecno Spark 20 Pro+ ini menjamin operasi yang lancar dan responsif dalam berbagai aktivitas, termasuk gaming.

Tecno Spark 20 Pro+ menawarkan keunggulan kamera utama dengan resolusi 108 MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Foto-foto yang diambil dengan kamera utama Tecno Spark 20 Pro+ pada siang hari memiliki banyak detail, noise yang rendah, dan warna yang bagus. Meskipun kontras dan dinamika bisa lebih baik, hasilnya tetap memuaskan.

BACA JUGA:HP Tecno Spark 20 Pro+ Dibekali Layar AMOLED 120Hz dan Desain Ergonomis 3D, Cek Spesifikasi nya!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

Berbekal kamera utama 108 MP membuat ponsel Tecno Spark 20 Pro+ ini menghasilkan detail yang lebih tinggi, meskipun dengan sedikit noise dan kelembutan. Mode ini cocok untuk pemotretan dengan cermat.

Meskipun tidak ada kamera telefoto terpisah, namun kamera utama Tecno Spark 20 Pro+ masih mampu menghasilkan foto zoom digital yang layak. Mode zoom 3x memiliki kualitas yang sebanding dengan mode 1x1.

Warna kulit tampak alami dan meyakinkan. Meskipun tekstur kulit kurang terlihat, hasil potret tetap baik.

Tecno Spark 20 Pro+ termasuk ponsel entry level yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan beragam fitur menarik yang jadi daya saingnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! TECNO Pova 6 Neo Segera Rilis: Smartphone Kelas Atas dengan banyak kelebihan

BACA JUGA:Tecno Camon 30 Pro, Smartphone 5G, Kamera 50MP Terbaik untuk Pecinta Fotografi

Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan layar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2436 piksel memberikan tampilan visual yang menjanjikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: