Caterpillar CAT S75, Hp Outdoor yang Tahan Banting dengan Komunikasi Satelit dan Kamera Bawah Air

Caterpillar CAT S75, Hp Outdoor yang Tahan Banting dengan Komunikasi Satelit dan Kamera Bawah Air

Caterpillar S75 merupakan hp outdoor untuk para pekerja proyek atau petualangan yang tentu saja tahan banting.--

Sertifikasi IP69K bahkan melindungi Cat S75 dari air panas saat pembersihan bertekanan tinggi dari jarak dekat.

Fitur ponsel luar ruangan termasuk Miracast, LED status, Bluetooth 5.1, dan NFC. Perangkat periferal juga dapat dihubungkan melalui port USB-C menggunakan adaptor OTG. Antarmuka USB menggunakan standar 2.0 lambat untuk transfer data.

BACA JUGA:4 HP Redmi Terbaru yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Kinerja Ponsel Mulai Lemot? Begini 2 Cara Mudah Bersihkan File Sampah dari HP Infinix, Performa Kembali Gesit

Cat S75 hanya tersedia dalam versi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal UFS 128 GB. Mereka yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan dapat menggunakan ekspansi melalui kartu microSD.

Slot microSD terintegrasi mendukung standar SDHC dan SDXC saat ini, namun memorinya hanya dapat ditingkatkan sebesar 128 GB. 

Performa hp outdoor dalam Cross Platform Disk Test ini cukup meyakinkan jika dipadukan dengan kartu referensi kami Angelbird AV PRO V60. Namun, Cat S75 cukup lambat dengan kecepatan salin kurang dari 20 MB/s.

Hp Cat ini juga dipasangkan dengan sistem operasi Google Android 12. Pabrikan mengiklankan dukungan pembaruan selama lima tahun untuk hp outdoor ini, tetapi hanya dua pembaruan Android utama yang direncanakan. 

BACA JUGA:Daftar Hp Tangguh untuk Bertualang, Mampu Menahan Guncangan dan Cuaca Ekstrim

BACA JUGA:Butuh Hp Murah Untuk Kebutuhan Sehari-Hari? Advan G9 Perfecto Jadi Solusi, Harga Mulai 1 Jutaan

Oleh karena itu, pasokan hp Caterpillar S75 akan berakhir pada Android generasi 14, tidak akan mendapatkan Android 15 terbaru.

Pembaruan keamanan tersedia selama tiga tahun, namun hanya celah keamanan kritis yang akan diperbaiki selama dua tahun berikutnya. Pada saat pengujian, Cat S75 memiliki patch keamanan yang sudah ketinggalan zaman sejak Februari 2023.

Hp outdoor dari Caterpillar memungkinkan komunikasi satelit (NTN) melalui Bullitt Satellite Messenger selain dukungan wajib 4G dan 5G pada ponsel premium. 

Layanan satelit ini, namun tanpa pesan teks, dapat digunakan secara gratis selama dua belas bulan setelah membeli hp outdoor Cat. 

BACA JUGA:Berteduh Menunggu Hujan Sambil Bermain HP, Empat Remaja Disambar Petir, Dua Kehilangan Nyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: