Nokia Beam Max 5G, Ponsel Canggih dengan Desain Mewah Ergonomis dan Kamera 108MP, Update Harga Terbaru!

Nokia Beam Max 5G, Ponsel Canggih dengan Desain Mewah Ergonomis dan Kamera 108MP, Update Harga Terbaru!

Nokia Beam Max 5G: Ponsel pintar dengan desain mewah dan ergonomis, dan kamera 108 MP menawarkan dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Nokia Beam Max 5G, merupakan ponsel pintar terbaru dari Nokia yang telah mencuri perhatian di pasar teknologi.

Dengan desain mewah dan ergonomis, serta kamera 108MP, ponsel ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penggunanya dengan harga terjangkau

Bodi ponsel ini terbuat dari material premium dengan lapisan kaca di bagian depan dan belakang, serta frame logam yang kokoh dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 4K memberikan tampilan gambar tajam dan warna yang hidup. 

Dengan peluncuran Nokia Beam Max 5G, Nokia tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan gebrakan baru di pasar smartphone.

BACA JUGA:Daftar Harga Laptop Lenovo Seri Legion Terbaru di Bulan Mei 2024, Cek Juga Detail Spesifikasinya!

BACA JUGA:Vivo Y10, Smartphone dengan Harga Lebih Murah Tetapi Memiliki Kemampuan yang Tidak Kalah Canggih

Nokia Beam Max 5G menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menonjol di pasar: Nokia Beam Max 5G 2024 memiliki spesifikasi yang mengesankan. 

Harga

Meskipun memiliki fitur premium, Nokia Beam Max 5G dijual dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan ponsel berkualitas tanpa menguras kantong. 

Nokia Beam Max 5G diperkirakan akan dirilis pada pertengahan 2024. Harganya dikisar mulai dari $850 atau sekitar Rp61.0411. Jika Anda mencari ponsel Nokia dengan harga yang lebih terjangkau, Nokia Lumia Max 5G 2023 memiliki kisaran harga antara Rp4 juta hingga Rp5 juta di Indonesia. 

Layar

Nokia Beam Max memiliki layar OLED 7,1 inci dengan resolusi 4K yang dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 6 dan memiliki Baterai yang ditenagai oleh baterai Li-Polymer 7900mAh yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

BACA JUGA:Cek Harga Vivo V30e, HP Midrange dengan Kualitas Layar Luas Dibekali Fitur Tahan Debu dan Cipratan Air

BACA JUGA:Vivo V30e, HP Midrange yang Diberi Peringkat IP64 untuk Ketahanan Terhadap Debu dan Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: