Butuh Hp Murah Untuk Kebutuhan Sehari-Hari? Advan G9 Perfecto Jadi Solusi, Harga Mulai 1 Jutaan

Butuh Hp Murah Untuk Kebutuhan Sehari-Hari? Advan G9 Perfecto Jadi Solusi, Harga Mulai 1 Jutaan

spesifikasi Advan G9 Perfecto yang harganya mulai 1 jutaan--

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra HP Flagship Incaran Anak Muda Rilis Hari Ini, Dilengkapi Fitur dan Spesifikasi Kelas Atas

Advan G9 Perfecto juga memiliki kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan seperti masih menggunakan teknologi pengisian daya biasa.

Oleh karenanya proses pengisian baterai membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan smartphone lainnya yang dilengkapi dengan fitur fast charging.

Meskipun layar Advan G9 Perfecto cukup luas, namun resolusinya masih terbatas pada HD+ dan performa gaming Advan G9 Perfecto masih tergolong sedang.

Kamera depan Advan G9 Perfecto memiliki resolusi 8MP, yang mungkin kurang memuaskan bagi pengguna yang sering melakukan video call atau selfie.

BACA JUGA:Cek Kekurangan HP Samsung Galaxy M23 5G, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

Advan G9 Perfecto tidak mendukung fitur Near Field Communication (NFC), yang mungkin menjadi kekurangan bagi pengguna yang membutuhkan fitur ini untuk transaksi digital.

Advan G9 Perfecto juga masih menggunakan sistem operasi Android 10, yang bukan merupakan versi terbaru dari Android dan tidak memiliki sertifikasi tahan air dan debu.

Harap dicatat bahwa fitur-fitur ini mungkin tidak tersedia di semua smartphone, jadi mereka bisa dianggap sebagai fitur khusus dari Advan G9 Perfecto.

Harap pertimbangkan kelebihan-kelebihan ini sebelum memutuskan untuk membeli Advan G9 Perfecto.

Selalu pastikan bahwa ponsel yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, cek webseite dan toko resmi Advan untuk informasi lebih akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: