Hujan dan Petir Menggulung Old Trafford, Saat Ingin Membalas Gol dari Arsenal, Manchester United Dipencudangi!

Hujan dan Petir Menggulung Old Trafford, Saat Ingin Membalas Gol dari Arsenal, Manchester United Dipencudangi!

Rekor malu-maluin Manchester United semakin panjang dengan kekalahan di kandang sendiri oleh Arsenal.--

“Yang mengecewakan bagi saya, terutama di setengah jam terakhir, adalah Manchester United,” kata mantan kapten klub, Roy Keane, kepada Sky Sports.

“Melawan tim itu hari ini, saya yakin Arsenal tidak akan percaya betapa buruknya United," sambungnya lagi.

BACA JUGA:Ronaldo Is Not The Problem, Seabrek Rekor Buruk Manchester United Usai Kalah 2 Kali Dari Crystal Palace

BACA JUGA:Manchester United ‘Hancur Lebur’ di Kandang Crystal Palace, Digelontor 4 Gol Tanpa Balas!

Dalam catatan program pra-pertandingannya, Ten Hag meminta timnya menunjukkan perjuangan dan menebus kekalahan 4-0 yang mereka derita melawan Crystal Palace pekan lalu.

Namun, bagi Keane, pertarungan itu tidak terlihat. “Anda lihat setengah jam terakhir, pengambilan keputusan, tidak ada yang menggali siapa pun, orang-orang membuat kesalahan dan terjatuh, dan semua orang pergi begitu saja, tidak ada yang saling menuntut,” tambahnya.

Secara terpisah, kekalahan tipis dari Arsenal yang mengejar gelar bisa dibilang bukan hasil yang buruk bagi tim yang memulai hari ini dengan posisi kedelapan dan tertinggal 29 poin dari The Gunners.

Tapi bukan hanya itu persoalannya, di satu sisi ini adalah kekalahan ke-14 Manchester United pada musim ini di Premier League.

BACA JUGA:Wasit Kenakan Kamera di Telinga Untuk Pertama Kalinya di Laga Manchester United vs Crystal Palace

BACA JUGA:Strategi Manchester United di Bawah Kepemilikan Sir Jim Ratcliffe, Marcus Rashford Akan Dijual??

Kekalahan yang diterima oleh Setan Merah adalah kekalahan yang lebih banyak dari tim mana pun di papan atas klasemen, yang membuat mereka terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Mereka juga telah kalah dalam sembilan pertandingan di Old Trafford musim ini, kekalahan terbanyak di kandang dalam satu musim dan kebobolan 82 gol di semua kompetisi, yang merupakan jumlah terbanyak sejak 1970-71.

“Ketika Anda kalah dalam pertandingan seperti yang dialami Manchester United saat ini, akan ada pertanyaan yang diajukan kepada manajer,” cetus Rooney kepada Sky Sports.

“Tetapi saya pikir para pemain perlu melihat diri mereka sendiri. Bagi beberapa pemain sepertinya mereka hanya berusaha mencapai akhir musim.

BACA JUGA:Gegara Atap GOR PSCC Bocor Pertandingan Sempat Terhenti, Humas Proliga: Semoga Tidak Terulang Kembali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: