Vivo T3x 5G: Smartphone Kelas Menengah Hadirkan Fitur Mewah, Harga Terjangkau!

Vivo T3x 5G: Smartphone Kelas Menengah Hadirkan Fitur Mewah, Harga Terjangkau!

Vivo T3x 5G smartphone kelas menengah yang menawarkan kombinasi spesifikasi unggul dan fitur mewah dengan harga yang terjangkau. --

SUMEKS.CO - Vivo T3x 5G, sebuah smartphone kelas menengah yang menawarkan kombinasi spesifikasi unggul dan fitur mewah dengan harga yang terjangkau.  

Vivo T3x 5G adalah pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa handal, layar besar, dan daya tahan baterai yang baik, tanpa harus menguras kantong.

Dengan spesifikasi yang kompetitif, Vivo T3x 5G siap bersaing di kelas menengah, dapat mempertimbangkan Vivo T3x sebagai pilihan smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau.

Vivo T3x 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang dibangun dengan fabrikasi 4 nanometer dengan performa canggih. 

BACA JUGA:Harga Smartphone Rp2 Jutaan, tapi Andal dan Terlengkap? Pilih TCL 50 XL sudah Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Menarik, Ini Fitur Unggulan Vivo V17 Pro yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 675

Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan frekuensi 4x2.2 GHz Cortex-A78 dan 4x1.8 GHz Cortex-A55. Selain itu, GPU Adreno 710 memastikan pengalaman gaming yang memuaskan. 

Layar vivo T3x 5G seluas 6,72 inci berpanel IPS menawarkan refresh rate 120Hz. Ini memastikan visual yang halus dan nyaman, baik saat streaming maupun bermain game. 

Perlindungan Genuine Eye Protection juga membantu mengurangi cahaya biru yang berpotensi merusak mata. 

Baterai Besar 6000 mAh: Kapasitas baterai yang besar memungkinkan penggunaan yang tahan lama. Dalam mode hemat daya super, baterai ini dapat bertahan hingga 68,8 jam pemutaran musik online atau 23,33 jam pemutaran video YouTube. 

BACA JUGA:Oppo Reno4, Tawarkan Desain Elegan dan Performa Tangguh Berkat Chipset Snapdragon 720G

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

 Speaker stereo memastikan pengalaman audio yang mengesankan dengan kualitas suara yang luar biasa. Anda bahkan dapat meningkatkan volume hingga 300% saat bermain game atau menonton acara favorit. 

Kamera Utama 50 MP: Kamera utama berkualitas tinggi dengan resolusi 50 MP memungkinkan pengambilan foto yang tajam dan jernih. Anda dapat merekam video hingga 4K@30 FPS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: