Dihadapan Suporter Sendiri, Sigit Ardian CS Gilas Kudus Sukun Badak Tanpa Balas

Dihadapan Suporter Sendiri, Sigit Ardian CS Gilas Kudus Sukun Badak Tanpa Balas

hasil pertandingan PLN Mobile Proliga antara Palembang Bank Sumsel Babel menghadapi Kudus Sukun Badak di seri Palembang --Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sigit Ardian cs menang mudah di kandang sendiri usai mengillas Kudus Sukun Badak 3-0 (25-23, 29-27) tanpa balas di GOR PSCC Palembang. Minggu 12 Mei 2024.

Palembang Bank Sumsel Babel menyapu bersih dua pertandingan di pekan ketiga setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-1 pada 10 Mei 2024 lalu.

Dengan hasil kemenangan ini Sigit Ardian dan kawan-kawan naik peringkat ke posisi lima klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024 dengan torehan 11 poin, beda 2 poin dari pemuncak klasemen Jakarta BIN.

Sedangkan untuk Kudus Sukun Badak masih tertahan di peringkat keenam dengan torehan 3 poin, hasil ini didapat dari satu kemenangan dan empat kekalahan.

BACA JUGA:Dramatis! Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung BJB Tandamata

BACA JUGA:Gegara Atap GOR PSCC Bocor Pertandingan Sempat Terhenti, Humas Proliga: Semoga Tidak Terulang Kembali!


Skuad Palembang Bank Sumsel Babel --Dok: Sumeks.co

Pada penutupan putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 Sigit Ardian dan kawan-kawan nantinya akan menghadapi sang juru kunci Jakarta Putra Garuda pada 16 Mei 2024.

Jalannya pertandingan set pertama didominasi penuh oleh Palembang Bank Sumsel Babel, tim lawan Bandung bjb Tandamata sering kali gagal mengantisipasi serangan dari Sigit cs.

Spike dan block master sering kali diperlihatkan Palembang Bank Sumsel Babel guna melebarkan jarak dari Kudus Sukun Badak. Set pertama berakhir dengan skor 25-23 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berlanjut set kedua, Kudus Sukun Badak yang mengusung kebangkitan mencari poin untuk memimpin pertandingan.

BACA JUGA:Kian Terbenam di Klasemen Proliga, Jakarta Livin Mandiri Kembali Mengalami Kekalahan dari Popsivo Polwan

BACA JUGA:Bermain Dihadapan Supporter Sendiri Palembang Bank Sumsel Babel Menang Mudah 3-1 atas Pertamina Pertamax

Tetapi Palembang Bank Sumsel Babel yang bermain dihadapan suporter sendiri tentu berambisi mencuri poin penuh sehingga membuat persaingan menjadi ketat. Dimana, Palembang Bank Sumsel Babel dan Kudus Sukun Badak saling adu poin dalam kedudukan yang sama kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: