Pengendara Honda Supra 'Jambrong' Diseruduk Motor Trail, Begini Kondisi 2 Korban

Pengendara Honda Supra 'Jambrong' Diseruduk Motor Trail, Begini Kondisi 2 Korban

Pengendara sepeda motor Honda Supra diseruduk motor jenis trail dan mengalami luka berat hingga pingsan.-Foto: zul/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Diseruduk dari belakang, seorang pengendara sepeda motor Honda Supra, terjatuh hingga mengalami pingsan di Kabupaten Mura.

Insident itu terjadi pada Minggu 12 Mei 2024 sekitar pukul 07.20 WIB, di Jalan Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Kejadian kecelakaan itu bermula saat sepeda motor jenis trail Honda CRF dengan nomor polisi BD 5721 FB yang dikemudikan Kuswanto (41), warga Kelurahan Megang Sakti I, Kabupaten Mura melaju dari arah Desa Wonosari ke arah Kecamatan Megang Sakti. 

Lalu, di jalur dan arah yang sama, di depan posisi korban didapati sepeda motor Supra tanpa nomor polisi alias motor jambrong yang dikendarai Sutoto (54), warga Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti.

BACA JUGA:Ditabrak dan Terlindas Truk Tangki CPO, Pelajar SMP Tewas di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Sopir Truk Tabrakan Beruntun Ternyata ‘Sultan’, Siap Beli Semua Mobil yang Ditabraknya

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor CRF yang dikendarai korban lepas kendali, lalu menyeruduk bagian belakang motor Supra yang dikendarai Sutoto, sehingga membuat keduanya terjatuh ke aspal.

Insident itu sontak menjadi perhatian para pengguna jalan lainnya, dan sejumlah warga berusaha membantu kedua korban yang terlibat kecelakaan tersebut.

Salah satu warga langsung melaporkan kejadian itu ke anggota Polsek Megang Sakti. 

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, saat itu mengintruksikan anggotanya turun ke lapangan.

BACA JUGA:Detik-Detik Pengendara Sepeda Motor Alami Tabrak Lari Terekam Kamera, Korban Nyaris Digilas Kendaraan Lain

BACA JUGA:Ini Identitas Pengendara Avanza Maut di Plaju yang Angkut 5 Penumpang, Lihat Jenazah, Ibu Korban Pingsan

"Kedua korban mengalami luka serius, untuk pengemudi CRF itu mengalami robek di bagian muka kanan dan kaki kanan. Untuk pengemudi motor Supra, itu pingsan dan robek di bagian wajah dan patah kaki bagian kanan," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sobirin di kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, untuk mendapatkan penanganan medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: