Dibekali Fitur Dynamic Bar ala Iphone dan Baterai Super Jumbo, BeginI Keunggulan dan Kekurang Hape Itel A70

Dibekali Fitur Dynamic Bar ala Iphone dan Baterai Super Jumbo, BeginI Keunggulan dan Kekurang Hape Itel A70

Dibekali Fitur Dynamic Bar ala Iphone dan Baterai Super Jumbo, BeginI Keunggulan dan Kekurang Hape Itel A70 --

SUMEKS.CO - Begini keunggulan dan kekurangan handphone Itel A70 yang dibekali fitur Dynamic Bar ala iPhone dan juga kapasitas baterai super jumbo.

Itel A70 cukup mencuri perhatian karena tampilan bodi nya yang mirip dengan iPhone, namun seperti banyak hp pada umum nya Itel A70 juga dipengaruhi oleh beberapa kekurangan.

Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja keunggulan maupun kekurangan dari Itel A70 ini, ya!

Perlu diketahui bahwa itel A70 tidak memiliki fitur otomatis untuk mengatur kecerahan layar, sehingga para pengguna harus mengatur kecerahan layar secara manual.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Itel A70 Kapasitas Baterai Super Jumbo dan Desain Menarik

BACA JUGA:Mengupas Spesifikasi Lengkap HP Itel A70 dengan Fitur Dynamic Bar ala Iphone

Meski punya baterai super jumbo namun pada proses pengisian daya Itel A70 memerlukan waktu yang cukup lama, bahkan bisa mencapai 3 jam untuk mengisi baterai dari 0 hingga 100 persen.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa adanya iklan yang muncul di layar itel A70 sehingga bisa menjadi pengalaman yang mengganggu bagi sebagian orang.

Meskipun memiliki layar yang lebar (6,6 inci), resolusi layar itel A70 masih HD+ (1612 x 720 piksel). Ini berarti kurang tajam dan detail dibandingkan dengan layar Full HD atau lebih tinggi.

Walau punya beberapa kekurangan, hp Itel A70 ini masih sangat layak jadi pilihan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:3 Smartphone Entry-Level itel Terbaik Harga Nyaman Dikantong, Miliki Segera Juga!

BACA JUGA:Jaringan Kencang Harga Ramah di Kantong! Yuk Intip Spesifikasi Itel P55 5G

Itel A70 dibekali dengan fitur Dynamic Bar, yakni fitur yang memungkinkan poni kamera depan melebar menjadi notifikasi telepon masuk, status pengisian daya, serta status baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: