Memperkenalkan Realme GT Neo6, Bocoran Langsung dari Realme, Bakalan Ada Chipset Terbaru!

Memperkenalkan Realme GT Neo6, Bocoran Langsung dari Realme, Bakalan Ada Chipset Terbaru!

Realme GT Neo6 sebagai hp mid range dari Realme sebentar lagi akan datang dan diperkenalkan pada hari Kamis, 9 Mei 2024.--

SUMEKS.CO - Realme GT Neo6 sebagai hp mid range dari Realme sebentar lagi akan datang dan diperkenalkan ke publik pada Kamis, 9 Mei 2024, di Tiongkok pada acara khusus yang dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat.

Setelah sebulan lalu meluncurkan versi GT Neo6 SE, kini Realme membocorkan spesifikasi versi GT Neo6 yang akan tersedia dengan layar yang punya tingkat kecerahan hingga 6000 nits dan chipset terbaru.

Meski hp tersebut belum siap, Realme telah mengonfirmasi berbagai detail perangkat, termasuk hadirnya layar ultra terang dan chipset seri Snapdragon 8 terbaru dari Qualcomm.

Dengan telah dibocorkannya chipset terbaru ini, maka Realme akan segera bergabung dengan Motorola dan Xiaomi yang merilis hp Snapdragon 8s Gen 3 pertamanya.

BACA JUGA:Perbandingan Nokia G20, Nokia C31 dan Nokia 5.3, HP Android Terbaru yang Punya Fitur Menarik

BACA JUGA:Sejauh Apa Upgrade Galaxy A35 5G dari Versi Sebelumnya Sebagai Hp Terjangkau, Intip Peningkatannya?


Realme akan segera bergabung dengan Motorola dan Xiaomi yang merilis hp Snapdragon 8s Gen 3 pertamanya.--

Hp terbaru GT Neo6 ini juga akan tersedia dengan layar LTPO OLED '8T' yang akan menghadirkan kecerahan puncak pada 6.000 nits yang menakjubkan.

Kini penggemar hp harus bersiap-siap dengan peluncuran GT Neo6 secara resmi. Apalagi dengan perusahaan yang telah memberikan rincian lebih lanjut tentang spesifikasinya, tidak heran hal ini telah membangkitkan selera para penggemar.

Salah satu rincian informasi yang dibocorkan oleh Realme tentang hp baru ini ialah bahwa GT Neo6 akan memiliki desain seperti GT Neo6 SE yang sudah lebih dulu rilis resmi.

GT Neo6 tidak hanya berfungsi sebagai smartphone pertama Realme yang ditenagai Snapdragon 8s Gen 3, tetapi juga akan mendukung penyimpanan hingga 1 TB. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo yang Sudah Dibekali Chipset Snapdragon 6 Gen 1, Spek dan Fitur Memukau!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A 15, HP Samsung Murah Tapi Bisa Diandalkan untuk Multitasking

Selain itu, hp ini akan memberi daya pada komponen-komponen ini dengan kapasitas baterai sebesar 5.500 mAh yang dapat diisi ulang dengan daya 120 W. Lebih cepat dari yang terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: