Cek Keunggulan dan Kekurangan Hape Samsung Galaxy A54, Simak Sebelum Membeli!

Cek Keunggulan dan Kekurangan Hape Samsung Galaxy A54, Simak Sebelum Membeli!

Sebelum membeli, sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai keunggulan maupun kekurangan dari hp Samsung Galaxy A54 ini sebagai bahan perbandingan.--

SUMEKS.CO - Sebelum membeli, sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai keunggulan maupun kekurangan dari hp Samsung Galaxy A54 ini sebagai bahan perbandingan.

Setiap ponsel dibekali dengan berbagai keunggulan fitur menarik yang menjadi yang menjadi daya tariknya termasuk pada hp Samsung Galaxy A54, namun dalam beberapa hal juga terdapat kekurangan.

Karena itulah, sebelum membeli Samsung Galaxy A54 sebaiknya cari tahu dulu apa saja keunggulan serta kekurangan dari ponsel ini.

Samsung Galaxy A54 5G memiliki desain yang menarik, tetapi sayangnya, bodinya tergolong tebal jika dibandingkan dengan beberapa ponsel lain yang memiliki tingkat ketebalan lebih tipis.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21 5G Dibekali Teknologi Layar 120 Hz yang Canggih dengan Fitur Kamera Professional!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 Turun Harga Kamera Super Jernih, Solusi Bagi Pecinta Fotografi dengan Budget Minim

Sehingga bodi pada Samsung Galaxy A54 Ini mungkin dapat memengaruhi preferensi pengguna yang lebih suka ponsel dengan desain yang lebih ramping.

Ponsel Samsung Galaxy A54 ini juga tidak dilengkapi dengan headphone jack, sehingga para pengguna harus memakai dongle atau Bluetooth untuk menghubungkan earphone atau headset. 

Meskipun Samsung Galaxy A54 5G mendukung pengisian daya hingga 35 watt, sayangnya charger dengan daya sebesar itu tidak disertakan dalam paket penjualan sehingga pengguna perlu membeli charger tambahan jika ingin mengisi daya dengan kecepatan maksimal.

Walau punya beberapa hal yang menjadi kekurangan, namun ponsel Samsung Galaxy A54 ini masih worth it untuk dibeli apalagi saat ini harga nya sedang menurun.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Pilihan Tablet dengan Performa Mumpuni dan Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Tablet Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Perangkat Praktis yang Kuat dengan Baterai Dapat Dilepas

Samsung Galaxy A54 dibekali dengan keunggulan kamera utama yang memiliki resolusi 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX766 1/1.56 inci dan piksel berukuran 1 mikrometer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: