Samsung Galaxy A54 Turun Harga Kamera Super Jernih, Solusi Bagi Pecinta Fotografi dengan Budget Minim

Samsung Galaxy A54 Turun Harga Kamera Super Jernih, Solusi Bagi Pecinta Fotografi dengan Budget Minim

Samsung Galaxy A54 Turun Harga Kamera Super Jernih, Solusi Bagi Pecinta Fotografi dengan Budget Minim--

SUMEKS.COSamsung Galaxy A54 sedang mengalami penurunan harga, hal ini tentunya jadi kabar gembira bagi para pecinta fotografi, dengan budget minim sudah bisa mendapatkan ponsel dengan fitur kamera super jernih.

Penurunan harga hp Samsung Galaxy A54 ini bisa jadi kesempatan emas yang sayang dilewatkan, jadi bagi para pemburu hp berkualitas yang gak bikin dompet kering buruan gas sebelum kehabisan.

Meski turun harga,  namun kualitas dan performa Samsung Galaxy A54 ini masih layak dipertimbangkan dan jadi pilihan tepat di tahun 2024 ini.

Kamera utama Samsung Galaxy A54 5G memiliki resolusi 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX766 1/1.56 inci dan piksel berukuran 1 mikrometer. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A 15, HP Samsung Murah Tapi Bisa Diandalkan untuk Multitasking

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Apakah Layak untuk Menjadi Daily Driver?

Samsung Galaxy A54 dibekali fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan Optical Image Stabilization (OIS) memastikan hasil foto tajam dan stabil, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. 

Serta lensa aperture f/1.8 juga membantu hp Samsung Galaxy A54 ini menghasilkan gambar yang lebih terang dan super jernih.

Samsung Galaxy A54 memiliki kamera ultrawide memungkinkan para pengguna memotret area yang lebih luas, dengan resolusi 12 megapiksel dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan komposisi yang menarik.

Untuk selfie, Samsung Galaxy A54 5G menawarkan kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel sehingga para pengguna dapat memilih berbagai mode sudut pandang untuk mengambil foto yang sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A36 Tawarkan Layar Dynamic AMOLED 2X Refresh Rate 120Hz, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Bingung Pilih 5 HP Samsung Terbaik Mana untuk Para Gamer di Mei 2024? Ini Rekomendasinya

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A54 ini juga dibekali fitur Nightography memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dengan baik pada malam hari atau dalam kondisi minim cahaya. Fitur ini pertama kali hadir di seri kelas menengah Samsung, dan hasil jepretannya cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: