Prabumulih Raih Indeks SPBE Tertinggi di Sumsel, Diskominfo Terima Kunker DPRD Palembang

Prabumulih Raih Indeks SPBE Tertinggi di Sumsel, Diskominfo Terima Kunker DPRD Palembang

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Prabumulih menyambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kota Palembang pada Rabu 6 Maret 2024.--

SUMEKS.CO - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Prabumulih menyambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kota Palembang pada Rabu 6 Maret 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfo Prabumulih, khususnya terkait dengan SPBE.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPRD Kota Palembang diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Prabumulih, Drs. Mulyadi Musa, M.Si.

Dalam sambutannya, Mulyadi Musa menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap agar dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergi antara Pemkot Prabumulih dan DPRD Kota Palembang dalam mendukung pembangunan di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

BACA JUGA:4 HP Nokia Terbaru 2024 yang Beredar di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Penjabat Walikota Prabumulih bersama Forkopimda Gelar Sholat Isya Tarawih dan Safari Ramadhan

Terdapat 11 Anggota DPRD Komisi I Kota Palembang yang hadir langsung bertatap muka dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika berserta staff.

Drs Mulyadi Musa M.Si selaku Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih mengucapkan Selamat datang dan berterima kasih sudah berkunjung ke Kota Nanas ini.

Kepala dinas komunikasi dan Informatika juga memaparkan tentang pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Kominfo ,antara lain pelayanan publikasi terhadap program pemerintah kota, Pelayanan Internet, Pelayanan Publikasi dan Kerja sama Media.

”Kami berterima kasih atas kunjungan kerja Bapak/ Ibu Komisi 1 Dprd Kota Palembang ke Kota Prabumulih, dan Pak Pj.Walikota Prabumulih Pak H.Elman,ST,MM menyampaikan salam hormat dengan Bapak/ Ibu anggota Dprd Kota Palembang,tidak dapat menerima langsung karena ada kegiatan di luar Kota,” ujar Mulyadi Musa.

BACA JUGA:227 Peserta Ikuti Bimtek Pengelolaan Aset Desa, Dinas PMD Ogan Ilir Hadirkan Langsung Narasumber dari BPKP

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Adakan Pelatihan Agribisnis dan Sosialisasi Program Bulog ke Mitra Binaan Sektor Pertanian

”Kita juga memberikan pelayanan kepada media yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih,pelayanan internet, pelayanan pengaduan masyarakat dan lainnya dan alhamdulillah kita meraih penilaian indeks SPBE tertingi di Sumatera Selatan,” ujar mulyadi Musa

Adapun Kunjungan kerja komisi 1 Dprd Palembang dipimpin langsung Ketua Komisi I Bapak H.Chairudin Pelita Maret, Amd, Wakil Ketua komisi 1 H.Nazili, SH, M.Si, Sekretaris Komisi 1 Donny Prabowo,dan anggota komisi 1 , Aldestar, ST, MT, Yuriana, S.Sos,Raudhatul jannah, SE, MM, H.Eddy Saad, SH, MM, Subagio Rahmat Sentosa, SH, Kms.Ahmad Sobri Fadilah, SP, MM, Achmad Nawawi, H.Ganefo Rohim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: