Personel Polsek Rantau Alai Hadiri Acara Perpisahan SMAN 1 Kandis

Personel Polsek Rantau Alai Hadiri Acara Perpisahan SMAN 1 Kandis

Personel Polsek Rantau Alai hadiri acara perpisahan di SMA Negeri 1 Kandis Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, diwakili Kanit Binmas, Aipda Fachmil Hasim, menghadiri kegiatan perpisahan sekolah di SMA Negeri 1 Kandis.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kandis, Firmansyah, beserta staf, Kepala Sekolah beserta guru dan staf serta Ketua Komite SMA Negeri 1 Kandis. 

Kehadiran personel Polsek Rantau Alai tersebut, disamping berperan serta dalam kegiatan masyarakat, namun juga sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan pada saat acara berlangsung.

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo mengatakan, dengan hadirnya anggota Polsek Rantau Alai bertujuan agar menjalin kedekatan dengan warga dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan berjalan aman, dapat terjun langsung ditengah masyarakat guna menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Rantau Alai akan terus kita upayakan sebagai bukti bahwa polri akan terus berikan pelayanan kepada masyarakat," ujar AKP Sutopo.

BACA JUGA:Pasal Hutang, 2 Tetangga di Ogan Ilir Berseteru, Berujung Perdamaian di Polsek Rantau Alai

BACA JUGA:Ribuan Petasan dan Minuman Keras Milik Pedagang di Kalangan, Terjaring Razia Personel Polsek Rantau Alai

Terkait pengamanan wilayah, Polsek Rantau Alai melaksanakan kegiatan strong point di berbagai persimpangan di Kecamatan Rantau Alai. 

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo mengatakan, kegiatan strong point di Kecamatan Rantau Alai dipusatkan di titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

"Dengan adanya giat rutin strong point ini, untuk membantu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan beraktifitas, baik ke kantor maupun ke kebun," terang Sutopo.

Menurut Sutopo, giat strong point yang dilaksanakan Polsek Rantau Alai ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Rantau Alai dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Rantau Alai Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

BACA JUGA:Debit Air Mulai Tinggi, Personel Polsek Rantau Alai Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Main di Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: